Xperia 5 V, Smartphone Canggih dengan Kamera Luar Biasa, Cocok untuk Kebutuhan Konten Kreator

Xperia 5 V, Smartphone Canggih dengan Kamera Luar Biasa, Cocok untuk Kebutuhan Konten Kreator

Xperia 5 V, Smartphone Canggih dengan Kamera Luar Biasa--

Xperia 5 V juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti sensor sidik jari di sisi, akselerometer, gyro, proximity, barometer, kompas, color spectrum, dan Native Sony Alpha camera support.

Anda juga dapat menghubungkan ponsel Anda dengan monitor vlog untuk Xperia, yang memungkinkan Anda melihat layar ponsel Anda di monitor yang lebih besar. Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah daya tahan baterai dari Xperia 5 V.

BACA JUGA: Rekomendasi 10 HP untuk Penggemar Sony di Indonesia, dari yang Murah sampai Premium

Dengan baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas, Xperia 5 V dapat bertahan hingga satu hari penuh dengan penggunaan normal. Anda juga dapat mengisi ulang baterai Anda dengan cepat menggunakan pengisi daya 30W yang mendukung PD3.0, PPS, dan dapat mengisi 50% baterai dalam 30 menit.

Xperia 5 V juga mendukung pengisian nirkabel dan reverse wireless, yang memudahkan Anda untuk berbagi daya dengan perangkat lain.

Xperia 5 V tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan platinum silver. Harga Xperia 5 V adalah $810.00 / £749.00 / €825.62. Jika Anda tertarik untuk membeli Xperia 5 V, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Sony atau toko online terdekat.

Xperia 5 V adalah smartphone yang menawarkan banyak fitur canggih dan menarik, terutama di bidang kamera. Dengan Xperia 5 V, Anda dapat mengabadikan setiap momen dalam hidup Anda dengan kualitas yang luar biasa, dan menikmati hiburan dan game dengan layar dan suara yang memukau.

Xperia 5 V adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari smartphone baru yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: