7 Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Cepat dan Aman, Efektif Membakar Lemak Secara Menyeluruh

7 Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Cepat dan Aman, Efektif Membakar Lemak Secara Menyeluruh

cara mengatasi perut buncit--tangkapan layar instagram @keziabeautyclinic

3. Konsumsi Makanan Tinggi Serat Larut

Dengan mengonsumsi makanan tinggi serat menjadikan rasa kenyang dengan waktu yang cukup lama, sehingga makanan yang masuk lebih terkontrol.

Hal ini juga berpengaruh akan kurangnya kalori didalam tubuh, dengan begitu berat badan otomatis berkurang secara perlahan.

Banyak makanan dengan kandungan serat yang tinggi, misalnya biji rami, mi shirataki, blackberry, kubis Brussel, serta buah alpukat.

4. Lakukan Aerobik Secara Rutin

Kamu dapat melakukan aerobik secara rutin untuk menurunkan berat badan, dengan melakukan aktivitas ini diyakini pinggang akan menjadi langsing dan lemak terhempas.

Untuk mendapatkan hasil yangg maksimal maka lakukan aerobik ini 300 menit setiap minggu.

5. Hindari Minuman Alkohol Berlebihan

Kandungan minuman alkohol ini diyakini dapat menghambat proses pembakaran lemak, selain itu ketika alkohol masuk kedalam tubuh juga hati akan lebih terfokus memecah alcohol daripada lemak.

Oleh karena itu supaya terhindar dari lemak yang menumpuk ini kamu harus mencegahnya dengan tidak minum alkohol berlebihan.

6. Konsumsi Makanan Tinggi Protein

Mengonsumsi makanan tinggi protein tentunya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk menghancurkan lemak di tubuh. 

Kamu dapat mengonsumsi makanan tinggi protein seperti daging tanpa lemak, kacang-kacangan, ikan, hingga telur. Konsumsi secara rutin dengan diimbangi olahraga kecil untuk mendapatkan hasil yang maksimal

7. Hindari Makanan yang Mengandung Lemak Trans

Salah satu cara mengatasi perut buncit yaitu dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak trans, dengan menurunnya berat badan menjadikan lemak didalam tubuh juga hilang perlahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: