HP Vivo S18 Menjadi Ponsel yang Paling Banyak Dicari Kenapa? Ini Alasannya

HP Vivo S18 Menjadi Ponsel yang Paling Banyak Dicari Kenapa? Ini Alasannya

HP Vivo S18 series memiliki nilali jual lebih di segmen midrange premium-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Saat seperti sekarang ini, Vivo telah mengunggah beberapa teaser untuk menyambut HP baru dari seri S yaitu HP Vivo S18. HP Vivo S18 Menjelang perilisannya, varian memori dan kapasitas baterai Vivo S18 terungkap ke publik.

Tidak menuntup kemungkinan juga apabila Vivo S18 juga akan meluncur ke pasar global seperti generasi pendahulunya. Teaser resminya juga turut mengonfirmasi bahwa Vivo S18 mengemas baterai 5.000 mAh. Perusahaan ini mengklaim baterai Vivo S18 cukup awet.

Tidak hanya itu, poster resmi di Weibo juga mengungkapkan bahwa Vivo S18 akan debut pertama kali di China pada Desember 2023. Perlu Anda katahui, baterainya memiliki umur panjang 4 tahun dan Mereka bahkan menjanjikan penggantian baterai gratis selama 4 tahun.

Smartphone tersebut dapat bertahan 13,5 jam dengan sekali pengisian daya. Untuk kapasitas baterai juga cukup mengesankan mengingat HP Vivo S18 memiliki ketebalan hanya 7,45 mm dan bobot 185,8 gram.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Vivo Dengan RAM Besar dan Snapdragon 778G Memberikan Daya Tahan Responsifitas Yang Optimal

BACA JUGA:Hanya Terapkan 8 Tips Ini Tanpa Ribet Untuk Merawat HP Vivo Supaya Tetap Optimal dan Prima

Vivo S18 Siap Meluncur dengan tiga varian

Melansir dari Gizmochina, smartphone yang satu ini siap meluncur dalam tiga varian memori meliputi 12GB + 256GB, 12GB + 512GB, dan 16GB + 512GB.

Apabila dilihat dari teaser, HP Vivo S18 mengemas flash LED berbentuk persegi yang cukup terang. Pada teaser sebelumnya, VivoS18 standar membawa varian warna black dan grey.

Sebagai pengingat, HP Vivo V29 series dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portait. Jadi, tanpa menutup kemungkinan apabila Vivo S18 juga membawa fitur serupa.

Berbanding terbalik, untuk Pro dirumorkan mengemas chipset Dimensity 9200 Plus. Vivo S18 standar diprediksi akan menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 3.

BACA JUGA:Rekomendasi HP VIVO Terbaru 2024,Spesifikasi dan Harga

BACA JUGA:7 HP Vivo Terbaik dan Terbaru 2024, Tampilannya Jernih, Murah lagi!

Seperti namanya, HP Vivo S18 ini diklaim menjadi penurus Vivo S17 Series. HP Vivo S18 series diharapkan menawarkan beragam pilihan warna termasuk black, huaxia red, purple, dan sea green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: