7 HP Vivo Terbaik dan Terbaru 2024, Tampilannya Jernih, Murah lagi!

7 HP Vivo Terbaik dan Terbaru 2024, Tampilannya Jernih, Murah lagi!

HP Vivo terbaik dan berbaru tahun 2024 memberikan tampilan yang jernih, murah lagi-Tangkapan layar Malroid-

DISWAY JATENG - Untuk saat ini dalam era teknologi yang terus berkembang, keberadaan smartphone menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Apalagi semua sudah memakai teknologi ponsel pada semua lini.

HP Vivo yang terbaik dan terbaru di tahun 2024 menawarkan beragam fitur unggul dengan harga yang terjangkau. Dan bisa di miliki oleh semua orang.

Vivo, merupakan salah satu produsen smartphone terkemuka, terus berinovasi dan mengembangkan dengan meluncurkan serangkaian ponsel pintar terbarunya.

Dalam artikel ini akan mengulas tentang HP Vivo terbaik dan terbaru pada tahun 2024, mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Menuju Akhir Tahun Saatnya Ganti Hp Baru! Berikut Kelebihan Hp Vivo V29e 5G Keluaran Terbaru Oktober 2023

Berikut ini 7 HP Vivo terbaik dan terbaru tahun 2024 murah lagi dengan spesifikasi unggul untuk memenuhi kebutuhan pengguna:

1. Vivo Z2 Pro

Pertama adalah Vivo Z2 Pro menonjol dengan layar FHD+ 6,67 inci dan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang memukau. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G, ponsel ini cocok untuk gaming dan multitasking.

Sistem kamera squad dengan lensa utama 64MP memberikan hasil foto yang detail dan berkualitas.

2. Vivo Y40

Selanjutnya Vivo Y40 tampil dengan layar Super AMOLED 6,5 inci yang memberikan nuansa yang jernih dan warna yang tajam. Dilengkapi dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB, Y40 menawarkan performa yang mulus.

Sistem empat kamera belakang dengan resolusi tinggi juga membuat Vivo Y40 menjadi pilihan menarik dalam segmen harga terjangkau.

3. Vivo S2

Kemudian ada Vivo S2 menampilkan desain yang elegan dengan layar AMOLED 6,44 inci. Prosesor Snapdragon 712 yang kuat dan kamera depan 32MP membuatnya ideal untuk pengguna yang suka berfoto selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: