5 Makanan Penyebab Perut Buncit yang Wajib Diketahui, Hindari Konsumsi Secara Berlebih!

5 Makanan Penyebab Perut Buncit yang Wajib Diketahui, Hindari Konsumsi Secara Berlebih!

makanan penyebab perut buncit--tangkapan layar instagram @kuebasahjakarta

Mengonsumsi kentang langsung alias tanpa digoreng sangat bermanfaat untuk kesehatana tubuh, tetapi hal ini berbeda ketika bahan satu ini diolah dengan melewati beberapa proses seperti digoreng menjadi keripik. 

Maka akan akan menjadi makanan penyebab perut buncit, hal ini dikarenakan kandungan kalori serta kandungan garam didalamnya akan meningkat ketika diolah menjadi keripik.

Jika dikonsumsi secara berlebih akan menjadikan efek tidak baik untuk tubuh, oleh karena itu mulai sekarang kamu perlu membatasi konsumsi keripik supaya lemak didalam tubuh tidak menumpuk.

4. Olahan Tepung

Roti, pizza, burger, mie dan lain sebagainya yang berbahan dasar dari tepung tentunya memiliki rasa yang enak dan lezat, tetapi perlu diketahui bahwa kandungan yang dimiliki dari olahan tepung ini sangat tinggi kalori dan lemak jenuh loh.

Terlebih lagi jika melewati proses digoreng maka akan membuat  kalori didalamnya menjadi sangat banyak, menjadikan lemak didalm tubuh menumpuk. 

Oleh karena itu mulai sekarang kamu perlu membatasi konsumsi olahan tepung supaya lemak didalam tubuh tidak menumpuk.

5. Daging Merah Berlemak

Mungkin banyak orang menganggap bahwa daging merah ini memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh karena memiliki kandungan protein yang tinggi, namun perlu diperhatikan bagian daging mana yang baik untuk kesehatan. 

Pasalnya daging berlemak bisa membuat kalori serta lemak jenuh masuk ke dalam tubuh yang mengakibatkan lemak menumpuk di suatu titik, konsumsilah daging berlemak jenuh tinggi misalnya bagian kulitnya.

BACA JUGA:4 Ramuan Penghilang Lemak dengan Menggunakan Bahan Alami, Perut Buncit Hempas!

Itulah deretan makanan penyebab perut buncit yang wajib kamu hindari mulai sekarang juga, supaya lemak ditubuh tidak menumpuk. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: