5 Aplikasi Pinjol Tanpa Foto Selfie KTP yang Aman dan Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Cepat Cair

5 Aplikasi Pinjol Tanpa Foto Selfie KTP yang Aman dan Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Pinjol tanpa foto selfie ktp--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa foto selfie KTP langsung cair menjadi solusi kebutuhan uang mendesak yang dapat kamu gunakan. Foto selfie KTP sering kali menjadi salah satu syarat yang wajib disertakan jika ingin mengajukan pinjaman.

Apakah ada pinjol tanpa foto selfie KTP langsung cair yang aman digunakan? Mari simak artikel ini sampai tuntas jika kamu ingin mengajukan pinjaman online tanpa jaminan KTP.

Kami sudah merangkum beberapa pinjol tanpa foto selfie KTP langsung cair legal dan aman digunakan. Pinjol ini sebenarnya membutuhkan KTP untuk verifikasi data awal.

Perlu diingat pinjol tanpa foto selfie KTP bisa diajukan jika kamu sudah pernah melakukan transaksi pinjaman awal. Setelah itu, kamu dapat menarik dana pinjaman tanpa harus menggunakan KTP lagi.

BACA JUGA: Solusi KTP Digunakan Pinjol Oleh Orang Lain, Lakukan 3 Cara ini Supaya Gak Disalahgunakan Oknum Nakal

BACA JUGA: Inilah 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK Cepat Cair Sampai Puluhan Juta, Aman dan Terpercaya

Daftar pinjol tanpa selfie KTP terpercaya dan aman

1. Easycash

Pinjol tanpa foto selfie KTP yang pertama yaitu Easycash. Platfrom ini dikelola oleh PT Fintopia Tecnology yang sudah terdatar dan diawasi oleh OJk

Pengajuan pinjaman Easycash tidak memerlukan slip gaji. Proses pengajuan hanya 3 menit dan proses persetujuan kisaran 24 jam.

Easycash menyediakan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp5 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Easycash memberikan bunga per hari 0,4% dan memotong biaya admin saat pencairan kisaran 10% dari pinjaman.

2. KTA Kilat

KTA Kilat merupakan pinjaman uang cepat cair yang terdaftar dan diawasi OJK. Pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan limit maksimum sampai Rp8 juta tenor sampai 180 hari.

Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 15 menit dan dikenakan suku bunga maksimum 0,40% per hari. Jika sistem menyetujui pengajuan pinjaman, dana akan ditransfer ke rekening bank anda kurang dari 2 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: