7 Minuman Ampuh Mengatasi Perut Buncit, Enak dan Gampang Bikinnya

7 Minuman Ampuh Mengatasi Perut Buncit, Enak dan Gampang Bikinnya

Manfaat minuman alami untuk atasi perut buncit-KhasiatSehat.com-

DISWAYJATENG - Punya perut buncit memang menyebalkan. Selain mengganggu penampilan dan percaya diri, perut buncit juga berisiko membawa penyakit lain. 

Penyebab perut buncit ini beragam, ada yang dari gen atau keturunan, ada yang disebabkan penyakit medis, ada juga yang dikarenakan penumpukan lemak pada perut.

Nah, pada umumnya perut buncit ini disebabkan karena penumpukan lemak di perut. Siapa nih yang lagi berjuang melawan perut buncit!

Udah pada tahu belum, sih, kalo minuman juga bisa jadi senjata ampuh buat ngilangin perut buncit? 

Nah, ini loh, beberapa minuman ajaib yang katanya bisa membantu banget kalo dikonsumsi dengan rajin, dan tentunya ditemani dengan gaya hidup yang sehat. Oke, langsung aja ya kita bahas apa aja minuman super ini!

BACA JUGA: Program Diet Keto, Jangan Lakukan 6 Kesalahan ini Agar Program Dietmu Sukses

1. Teh Hijau

Teh hijau memang udah terkenal banget dengan manfaat kesehatannya.  Selain bikin rileks, teh hijau punya antioksidan dan katekin yang bisa ngebantu tingkatkan metabolisme tubuh. 

Artinya, lemak yang numpuk di perut bisa lebih cepat terbakar. Jadi, siapin gelas teh hijau hangat buat temen setiamu melawan perut buncit!

Kamu tidak perlu repot jika ingin rutin meminum teh hijau ini, sekarang sudah banyak penjual teh hijau kemasan. Jadi kamu cukup menyeduh dan meminumya saja.

2. Lemon Hangat

Lemon itu bener-bener kayak superhero bagi yang lagi berperang melawan perut buncit. Vitamin C-nya bisa ngebantu sistem kekebalan tubuh dan ngurangin peradangan dalam tubuh. 

BACA JUGA: Penting Untuk Mengatur Porsi Makan Saat Diet, Simak Inilah Rumus Mengitungnya

Selain itu, lemon juga konon katanya bisa membantu proses pencernaan dan membakar lemak di perut. Air lemon hangat bukan cuma segar, tapi juga bermanfaat, nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: