Hp Itel Terlaris di Indonesia, Murah dan Berkualitas

Hp Itel Terlaris di Indonesia, Murah dan Berkualitas

Hp Itel Terlaris di Indonesia, Murah dan Berkualitas--

BACA JUGA:10 HP Motorola Terjangkau untuk Segala Kebutuhan

3. Itel A70

 

Itel A70 adalah hp itel yang mengandalkan baterai besar, yaitu 6.000 mAh, yang bisa bertahan hingga 2 hari pemakaian normal. Hp ini juga memiliki layar 6,6 inci dengan desain waterdrop notch. Hp ini memiliki kamera belakang 13 MP dan 0,08 MP, serta kamera depan 8 MP. Hp ini juga memiliki fitur mirip Dynamic Island di iPhone 15 series, yaitu bisa mengubah warna ikon aplikasi sesuai dengan wallpaper.

Untuk performa, Itel A70 ditenagai oleh prosesor Unisoc T603 yang berpadu dengan memori RAM 3 GB atau 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Hp ini juga sudah menggunakan port USB tipe-C, yang lebih praktis dan cepat. Desain hp ini juga cukup simpel, dengan pilihan warna biru dan abu-abu. Harga hp itel ini dibanderol sekitar Rp 999.000.

 

4. Itel S23+

 

Itel S23+ adalah hp itel yang fokus pada desain dan harga terjangkau. Hp ini memiliki layar 6,6 inci dengan desain punch hole. Hp ini memiliki kamera belakang 13 MP dan 0,08 MP, serta kamera depan 8 MP. Hp ini juga memiliki fitur Face Unlock, yang bisa membuka kunci layar dengan mengenali wajah pengguna.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Rp1 Jutaan Kualitas Bagus

Untuk performa, Itel S23+ ditenagai oleh prosesor Unisoc T610 yang berpadu dengan memori RAM 4 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Hp ini juga memiliki baterai 5.000 mAh dengan port micro USB. Desain hp ini juga cukup elegan, dengan pilihan warna putih dan hitam. Harga hp itel ini dibanderol sekitar Rp 1.295.000.

 

Kesimpulan

Itulah daftar hp itel terlaris di Indonesia, yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. Hp itel bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hp murah namun berkualitas.

Anda bisa membeli hp itel di berbagai marketplace online, seperti Shopee, Lazada, atau Blibli. Semoga info ini bermanfaat untuk emua dan selamat berbelanja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: