Hp Itel Terlaris di Indonesia, Murah dan Berkualitas

Hp Itel Terlaris di Indonesia, Murah dan Berkualitas

Hp Itel Terlaris di Indonesia, Murah dan Berkualitas--

DISWAY JATENG - Hp itel adalah salah satu merek ponsel yang berasal dari Cina, bagian dari Transsion Holdings, sebuah perusahaan multinasional yang juga menaungi brand hp Infinix dan Tecno. Meski belum terlalu terkenal di Indonesia, hp itel menawarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Hp itel terlaris di Indonesia memiliki beberapa keunggulan, seperti baterai besar, layar lega, kamera bagus, dan fitur-fitur menarik lainnya. Berikut adalah daftar hp itel terlaris di Indonesia beserta spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 HP untuk Penggemar Sony di Indonesia, dari yang Murah sampai Premium

1. Itel P55 5G

Itel P55 5G adalah hp itel terbaru yang rilis akhir tahun 2023. Hp ini menjadi hp Rp1 jutaan pertama di Indonesia yang sudah mendukung 5G, teknologi jaringan tercepat saat ini. Itel P55 5G memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz, yang membuat tampilan lebih mulus dan responsif.

 

Hp ini juga memiliki kamera belakang 50 MP dan 0,08 MP, serta kamera depan 8 MP. Salah satu fitur unik yang dimiliki hp ini adalah Skyshop, yang memungkinkan pengguna bisa mengganti warna langit di foto yang diambil secara langsung.

Untuk performa, Itel P55 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080 yang berpadu dengan memori RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Hp ini juga memiliki baterai 5.000 mAh yang didukung fitur fast charging 18W dengan port type C. Desain hp ini juga cukup premium dan tampak mewah, dengan build quality yang oke. Harga hp itel ini dibanderol sekitar Rp 1.665.000.

 

2. Itel P55 NFC

 

Itel P55 NFC adalah hp itel yang memiliki fitur NFC multifungsi, yang bisa digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo kartu e-money, seperti e-toll, e-money, Flazz, dan lainnya. Hp ini juga memiliki layar 6,6 inci dengan desain punch hole dan refresh rate 90 Hz.

Hp ini memiliki kamera belakang 50 MP dan 0,3 MP, serta kamera depan 8 MP. Hp ini juga memiliki fitur adaptive brightness, yang bisa menyesuaikan tingkat kecerahan layar sesuai dengan lingkungan.

Untuk performa, Itel P55 NFC ditenagai oleh prosesor Unisoc T606 yang berpadu dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Hp ini juga memiliki baterai 5.000 mAh dengan port micro USB. Desain hp ini juga cukup menarik, dengan pilihan warna biru dan hitam. Harga hp itel ini dibanderol sekitar Rp 1.399.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: