Cara Pinjam uang di DANA Tanpa KTP, Gunakan 5 Langkah ini Supaya Pinjaman Mudah Cair

Cara Pinjam uang di DANA Tanpa KTP, Gunakan 5 Langkah ini Supaya Pinjaman Mudah Cair

Cara Pinjam uang di DANA tanpa KTP--

DISWAY JATENG - Pinjam uang di DANA tanpa KTP dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Saat ini, mencari pinjaman online, banyak yang menggunakan persyaratan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman uang.

Namun, kini kamu dapat melakukan beberapa opsi yang memungkinkan tidak menggunakan KTP. Cara pinjam uang di DANA tanpa KTP tergolong valid untuk dicoba.

Bagaimana cara pinjam uang tanpa KTP di DANA? Salah satu cara yang dapat kamu lakukan yaitu bisa melalui layanan e-wallet DANA.

Kami akan membahas cara efektif dan mudah untuk mengajukan pinjaman online tanpa KTP melalui DANA. Simak cara dibawah ini untuk pinjam uang di DANA tanpa KTP supaya mudah disetujui.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Syarat KTP Langsung Cair Limit Besar dan Cicilan Ringan, Aman dan Terpercaya

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjaman Online Jaminan KTP Langsung Cair Tanpa Proses Ribet, Aman Terdaftar OJK

Cara pinjam uang di DANA tanpa KTP

1. Gunakan Akun DANA Premium

Langkah untuk pinjam uang di DANA tanpa KTP yang pertama yaitu mengupgrade ke akun premium. Hal ini bertujuan supaya mengaktifkan fitur-fitur layanan tertentu, termasuk limit transaksi.

Cara yang dapat Anda coba yakni memerlukan verifikasi akun. Salah satu syarat utama yakni memiliki KTP dan minimal usia 17 tahun ke atas.

2. Buka Aplikasi DANA dan Pilih Opsi "Minta"

Apabila akun sudah di upgrade ke premium, buka aplikasi DANA di ponsel pribadimu. Di halaman awal, temukan dan klik menu “Minta”, dengan ini Anda akan dibawa ke layar permintaan.

3. Tentukan Jumlah Pinjaman

Pada halaman permintaan, Anda akan diberikan opsi untuk menentukan jumlah uang yang ingin dipinjam. Tentukan jumlah nominal pinjaman yang dibutuhkan pada halaman Set Amount.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: