6 Penyebab Pengajuan Traveloka PayLater Ditolak dan Solusinya, Pahami Sebelum Anda Menggunakan Layanannya

6 Penyebab Pengajuan Traveloka PayLater Ditolak dan Solusinya, Pahami Sebelum Anda Menggunakan Layanannya

Penyebab pengajuan Traveloka PayLater ditolak--

DISWAY JATENG - Berikut penyebab pengajuan Traveloka PayLater ditolak, pahami sebelum menggunakan. Traveloka kini menyediakan layanan paylater yang dapat Anda gunakan dengan mudah.

Tak jarang sebagian pengguna mengalami penolakan saat mengajukan layanan paylater. Apa penyebab pengajuan Traveloka PayLater ditolak? Simak artikel ini sampai tuntas, ya.

Kami sudah merangkum beberapa penyebab pengajuan Traveloka PayLater ditolak. Dengan ini, Anda lebih menyiapkan supaya tidak terjadi penolakan.

Dari menganalisa dan memahami penyebab penolakan, kita bisa mempersiapkan lebih baik agar pengajuan Traveloka PayLater bisa disetujui. Simak beberapa alasan penyebab pengajuan Traveloka PayLater Ditolak.

BACA JUGA: Liburan Bisa Lebih Hemat! Inilah 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta

Penyebab pengajuan Traveloka PayLater ditolak

1. Catatan Riwayat Kredit Buruk

Traveloka paylater akan menolak calon peminjam yang punya catatan kredit buruk dari SLIK OJK BI Checking. Riwayat catatan kredit dianggap negatif jika peminjam pernah menunggak pinjaman.

2. Masuk Daftar Blacklist

Blacklist yang dimiliki Traveloka disusun dari berbagai faktor dan dikumpulkan dari berbagai sumber. Jika seseorang sebelumnya pernah mengajukan pinjaman di Traveloka PayLater dan hasilnya buruk, maka ketika mengajukan pinjaman lagi akan ditolak.

3. Tidak Mengizinkan Akses Data di HP

Traveloka PayLater akan meminta akses data pribadi di ponsel pengguna. Tujuannya supaya aplikasi bisa menganalisa data dari HP untuk kredit scoring.

Hal ini perlu Anda ketahui supaya tidak menjadi penyebab pengajuan Traveloka PayLater ditolak. Untuk bisa mengakses, aplikasi akan meminta izin dari pengguna.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Tokopedia Paylater untuk Belanja Online, Banyak Promo Menarik dan Cicilan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: