6 Pinjol Limit Besar Resmi OJK Cair Sampai Rp100 Juta, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

6 Pinjol Limit Besar Resmi OJK Cair Sampai Rp100 Juta, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

Pinjol limit besar resmi OJK cair sampai Rp100 juta--

DISWAY JATENG - Pinjol limit besar resmi OJK dapat menjadi solusi dana darurat yang dapat memenuhi kebutuhan mendesak. Untuk nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dengan limit tinggi sampai 100 juta simak artikel ini sampai tuntas.

Persyaratan dan prosedur pinjaman online jauh lebih praktis dibandingkan bank konvesional. Gunakan pinjol limit besar resmi OJK untuk mengajukan dana daruratmu dengan mudah.

Pinjol limit besar resmi OJK memberikan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan menawarkan tenor panjang.

Lalu, apa saja platfrom pinjol limit besar resmi OJK yang aman dan menawarkan dana hingga Rp100 juta? Berikut beberapa pinjaman online yang memberikan limit tinggi dan dapat dicairkan mulai dari puluhan hingga ratusan juta.

BACA JUGA: 5 Modus Penipuan Paylater yang Perlu Diwaspadai, Nomor 4 Jangan Sampai Terlewatkan

BACA JUGA: Ingin Pinjaman Bebas Riba? Inilah Daftar 8 Aplikasi Pinjol Syariah Resmi OJK, Aman dan Terpercaya

Daftar pinjol limit besar resmi OJK terbaru 2024

1. Permata KTA

Layanan pinjaman online limit tinggi yang pertama berasal dari Permata Bank. Menawarkan layanan pinjaman dengan limit mencapai Rp300 juta dengan bunga 0,88% tenor 5 tahun.

Syarat pengajuan pinjaman hanya menggunakan dokumen NPWP dan e-KTP. Sistem pembayaran di platfrom ini bisa dilakukan melalui debet otomatis dari rekening bank pribadi.

2. Investree P2P Lending

Layanan pinjaman dengan limit tinggi berbasis P2P resmi terdaftar OJK. Anda dapat mengajukan pinjaman UKM dengan limit minimal Rp2 juta sampai Rp2 miliar.

Produk pinjaman yang disediakan modal bisnis kecil, pembiayaan operasional, kredit pembelian grosir dari perusahaan besar, dan pinjaman untuk pebisnis online. Pengajuan pinjaman hanya perlu mengisi formulir online, dan mengunggah beberapa dokumen.

BACA JUGA: 7 Daftar Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru 2024, Aman dan Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: