Cara Menggunakan PayLater Livin Mandiri untuk Belanja, Gunakan Langkah ini Supaya Mudah di-ACC

Cara Menggunakan PayLater Livin Mandiri untuk Belanja, Gunakan Langkah ini Supaya Mudah di-ACC

Cara menggunakan PayLater Livin Mandiri--

Setelah berhasil mengaktifkan layanan PayLater, Anda bisa menggunakan layanan ini untuk belanja di berbagai merchant. Pembayarannya menggunakan QRIS untuk berbagai jenis transaksi seperti e-wallet, kartu debit, kartu kredit, atau PayLater.

  1. Buka aplikasi Livin by Mandiri.
  2. Pilih menu QR Bayar dan scan kode QRIS yang ada di merchant.
  3. Pilih sumber dana PayLater Livin Mandiri dan atur tenor pembayaran sesuai keinginan kamu. Kamu bisa memilih tenor 1 sampai 12 bulan.
  4. Cek kembali detail transaksi kamu, seperti jumlah pembayaran, bunga, biaya admin, dan total tagihan. Pastikan semua informasi sudah benar dan sesuai dengan kebutuhan kamu.
  5. Konfirmasi transaksi kamu dengan memasukkan PIN atau sidik jari kamu. 
  6. Selesai. Kamu bisa melihat riwayat transaksi dan tagihan PayLater Livin Mandiri melalui aplikasi.

Pastikan Anda menggunakan layanan PayLater Livin Mandiri dengan bijak. Jika telat membayar tagihan atau galbay bisa menjadi utang yang menumpuk.

Risiko jika tidak membayar tagihan tepat waktu, yakni dikenakan denda keterlambatan kisaram 4% dari jumlah tagihan. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan catatan kredit buruk yang dapat mempengaruhi untuk mendapatkan pinjaman.

Demikian informasi seputar cara menggunakan PayLater Livin Mandiri mulai dari mengaktifkan sampai risiko telat bayar. semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: