Rahasia Tampil Paripurna dengan Lipstik Hanasui, Cantik Banget!

Rahasia Tampil Paripurna dengan Lipstik Hanasui, Cantik Banget!

Rahasia Tampil Paripurna dengan Lipstik Hanasui, Cantik Banget!--

Shade lainnya dari produk Hanasui yang bisa mempercantik penampilan mu ada shade 01 atau shade kiss. Warna ini memberikan kesan yang merah merona dan cocok digunakan untuk full lips atau ombre lho. 

Apabila kamu akan menghadiri acara formal kamu cocok menggunakan warna ini sebagai full lips. Sebaliknya, jika kamu gunakan untuk kegiatan sehari – hari warna ini terlihat terlalu mencolok.

5. Hanasui Tindorable Lip Stain 03 Ruby 

Produk hanasui yang lainnya adalah Hanasui tindorable lip stain 03 ruby. Shade ini memiliki daya tahan yang lama dan sangat ringan di bibir. Selain itu shade ruby juga memiliki hint warna pink yang segar. 

Meskipun begitu warna shade ini cenderung netral dan tidak menor sangat cocok untuk tampil sehari-sehari. 

6. Hanasui Tindorable Lip Stain 06 Bloody 

Lip tint dengan shade bloody 06 ini memiliki warna yang cukup gelas dan mencolok. Untuk kamu yang ingin tampil ala orang Korea lip tint cocok digunakan sebagai ombre.

Kamu bisa mencampurkan lip tint ini dengan lip matte atau lip cream sebagai dasar dalam ombre lips kamu. Kamu juga bisa pilih warna yang tipis dan muda untuk mendapat hasil yang bagus. 

Nah itulah beberapa rahasia tampil paripurna dengan lipstik Hanasui. Kamu bisa membeli produk dari Hanasui di toko kosmetik dengan harga yang sangat terjangkau. 

Semoga artikel ini membantu kamu dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: