Rahasia Tampil Paripurna dengan Lipstik Hanasui, Cantik Banget!

Rahasia Tampil Paripurna dengan Lipstik Hanasui, Cantik Banget!

Rahasia Tampil Paripurna dengan Lipstik Hanasui, Cantik Banget!--

DISWAY JATENG – Lokal Brand satu ini tentu udah nggak asing lagi ditelinga kalian bukan? Ya lipstik Hanasui adalah lipstik yang disukai oleh banyak kaum hawa karena tekstur dan varian warnanya. 

Sebagai produk kecantikan yang bisa menunjang penampilan, lipstik menjadi salah satu hal wajib yang harus ada di tas kaum perempuan. Karena itu, lipstik Hanasui adalah salah satu lipstik kecintaan wanita Indonesia.

Semakin berkembangnya tren kecantikan, warna lipstik menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan diri. Lipstik Hanasui menjadi salah satu merk terkenal di dunia kecantikan yang telah meluncurkan koleksi-koleksi terbarunya. 

Berikut ini beberapa warna lipstik Hanasui yang bisa buat kamu cantik paripurna. 

1.Hanasui Lip Cream Mattedorable 05 Classy

Untuk kamu yang mencari lipstik dengan warna natural maka Hanasui lip cream mattedorable 05 classy sangat cocok untuk kamu. Varian ini memiliki warna nude yang lembut sehingga cocok dijadikan sebagai base ombre.

Warna nude ini memiliki kelebihan yakni warna yang natural dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit cerah maupun kulit sawo matang. Selain itu, produk ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari. 

2.Hanasui Lip Cream Mattedorable 04 Chic

Salah satu warna yang menjadi favorit dan popular dari produk hanasui lip cream mattedorable adalah 04 Chic. Warna ini memiliki perpaduan antara warna merah dengan pink cerah yang cocok dengan semua warna kulit. 

3.Hanasui Lip Cream Mattedorable 06 Ritz

Jika kamu mencari warna cokelat yang memiliki kesan lembut dan natural. Maka Hanasui lip cream mattedorable 06 ritz bisa jadi pilihan lipstik kamu. 

Warna ini memiliki perpaduan antara warna cokelat dengan beige. Warna ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang dan kuning langsat. Tapi kamu jangan khawatir karna warna ini juga cocok untuk segala jenis kulit. 

BACA JUGA:Tips Memilih Warna Lipstik yang Cocok, Wanita Wajib Tau !

4. Hanasui Mattedorable lip cream 01 Kiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: