Spesifikasi POCO X6 5G Terbaru Januari 2024, RAM Besar dan Dilengkapi dengan Fitur Menarik

Spesifikasi POCO X6 5G Terbaru Januari 2024, RAM Besar dan Dilengkapi dengan Fitur Menarik

Spesifikasi POCO X6 5G--

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 2024 Terbaru Dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Spesifikasinya

Kamera

Pada spesifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 3 kamera, yakni kamera 64MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya Wide PDAF, Ultrawide FoV 118˚, Umum LED flash, HDR, panorama,. Fitur ini dapat memanjakan foto yang dihasilkan dari smartphone ini.

Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi Hingga 4K 30 fps. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 16 MP (wide), sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p 30fps.

BACA JUGA:6 Spesifikasi Tecno Spark 20 HP Harga 1 Jutaan Dengan Fitur dan Performa Handal Mirip iphone Boba

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP Sony Menawarkan Pengalaman Fotografi Yang Lengkap dan Memukau dengan Kamera Super Jernih

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, POCO X6 Pro 5G dibekali memori internal sebesar 512GB. Anda dapat leluasa menyimpan berbagai aplikasi dan game berat.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 5100 mAh. Selain itu Hp POCO ini sudah dibekali fast charging 67W yang dapat mengisi 100% dalam 44 menit.

Harga

Harga POCO X6 5G dibanderol kisaran Rp4.700.000 untuk varian 12/256GB. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Tablet 5 Jutaan yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Aktivitas Berat

Demikian informasi seputar spesifikasi POCO X6 5G yang dapat menjadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: