5 Bank Pemberi Pinjaman Tanpa Jaminan, Limit Sampai Puluhan Juta dan Bunganya Ringan

5 Bank Pemberi Pinjaman Tanpa Jaminan, Limit Sampai Puluhan Juta dan Bunganya Ringan

Bank pemberi pinjaman tanpa agunan--

3. OK Bank

Bank pemberi pinjaman tanpa agunan selanjutnya yakni, OK Bank. Jenis pinjaman tanpa agunan yakni KTA Reguler.

KTA Reguler dapat digunakan tanpa perlu menjadi nasabah bank, jadi jenis pinjaman ini dapat digunakan oleh masyarakat umum. Untuk mengajukan pinjaman yakni tidak mengharuskan peminjam memiliki kartu kredit sebagai salah satu syarat.

Syarat umum yang diperlukan pinjaman KTA seperti e-KTP, NPWP untuk pinjaman Rp50 juta. Slip Gaji dan Surat Keterangan Kerja untuk karyawan, serta mutasi rekening dan Dokumen Legalitas Usaha untuk wiraswasta. 

Fasilitas yang disediakan mencapai Rp200 juta dengan bunga 0,89%. Selain itu, peminjam tidak perlu memberikan jaminan barang apapun sebagai syarat pengajuan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Cara Cepat Membayar Hutang Bank yang Efektif, Beserta Jenisnya yang Perlu Kamu Tahu

4. BNI

Salah satu produk pinjaman dari BNI tanpa jaminan yakni BNI Fleksi. Pinjaman jenis ini hanya diperuntukkan para pegawai aktif uang memiliki pendapatan tetap.

Selain itu, pinjaman ini juga harus dipergunakan untuk keperluan konsumtif. Jadi, nasabah tidak boleh bertentangan dengan peraturan yang sudah diberlakukan.

5. Digibank

Bank yang terkahir yaitu Digibank, memiliki program KTA yang dapat diajukan hanya melalui online. Jenis pinjaman tanpa agunan yang dapat Anda gunakan yaitu Digibank KTA Instan.

Plafon pinjaman yang dapat Anda ajukan bisa mencapai Rp80 juta dengan tenor fleksibel. Pinjaman ini dapat Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan, ya.

BACA JUGA:Ketahui Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KTA Bank Mandiri Online Terbaru 2024, Proses Mudah dan Cepat

Demikian beberapa bank pemberi pinjaman tanpa jaminan yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: