5 Bank Pemberi Pinjaman Tanpa Jaminan, Limit Sampai Puluhan Juta dan Bunganya Ringan

5 Bank Pemberi Pinjaman Tanpa Jaminan, Limit Sampai Puluhan Juta dan Bunganya Ringan

Bank pemberi pinjaman tanpa agunan--

DISWAY JATENG - Apabila kamu sedang mencari program kredit tanpa jaminan, ada beberapa bank yang menyediakan KTA. Bank pemberi pinjaman tanpa agunan tentu saja lebih aman digunakan daripada pinjol.

KTA (Kredit Tanpa Agunan) menjadi alternatif sebagian masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman uang. Bank pemberi pinjaman tanpa agunan menjadi pilihan yang cocok untuk Anda gunakan.

Bank pemberi pinjaman ini melayani berbagai jenis layanan keuangan, jadi gak cuma produk KTA. KTA sendiri merupakan sistem kredit sederhana tanpa menggunakan jaminan seperti kendaraan, sertifikat, dan sebagainya.

Lalu, apa saja bank pemberi pinjaman yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak? Berikut beberapa bank yang dapat kamu tuju jika memerlukan dana pinjaman.

BACA JUGA:Inilah 8 Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Menumpuk agar Cepat Lunas, Aman dan Efektif

BACA JUGA:Bunga Pinjol Lebih Kecil dari Pinjaman Perbankan? Apa Iya, Simak Selengkapnya di Sini

Daftar Bank Pemberi Pinjaman Tanpa Jaminan

1. Maybank

Bank yang pertama kami rekomendasikan, yakni Maybank. Maybank menyediakan program KTA dengan limit pinjaman sampai Rp250 juta.

Melansir dari situs resminya, KTA Maybank memiliki cicilan tetap setiap bulannya, yakni 3 bulan sampai 5 bulan. Platfrom ini dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu, ya.

2. Danamon

Dana instan merupakan produk pinjaman tanpa jaminan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Pinjaman ini menjadi salah satu produk favorit yang digunakan oleh sebagian orang.

Manfaat dari produk pinjaman Dana Instan yakni dapat memberikan pinjaman tanpa agunan. Selain itu limit yang diberikan juga dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah, lho.

BACA JUGA:3 Bank untuk Melunasi Hutang Pinjol, Gunakan Layanan Pinjamannya Sebagai Opsi Pembayaran Tagihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: