Simak Ini!6 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami,Cukup Dengan Masker Buah-Buahan Saja

Simak Ini!6 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami,Cukup Dengan Masker Buah-Buahan Saja

MEMUTIHKAN KULIT WAJAH-Simak Ini!6 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami,Cukup Dengan Masker Buah-Buahan Saja--

DISWAY JATENG - Masker buah salah satu cara memutihkan wajah paling murah dan mudah adalah dengan menggunakan masker dari buah-buahan.Sejumlah buah-buahan juga dapat mendukung kesehatan kulit wajah secara keseluruhan.

 Pasalnya buah-buahan mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit dan juga bisa memutihkan kulit wajah menjadi lebih sehat.Salah satu dari rangkaian produk skincare yang bisa dilakukan di rumah adalah pemakaian masker wajah dari buah, Kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi yang beragam dalam buah-buahan diyakini dapat membuat kulit lebih bersih, halus, bercahaya, dan sehat.

 Menggunakan buah-buahan merupakan salah satu bentuk memutihkan kulit  wajah alami yang dapat kamu lakukan di rumah.Dengan menggunakan masker alami ini,  wajah akan menjadi bersih, halus, bercahaya, serta sehat,karena mengandung banyak vitamin, mineral, serta nutrisi lain yang dibutuhkan kulit.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Buah-buahan untuk Mencerahkan Kulit, Nomor 4 Sering Dijumpai di Dapur

Berikut Masker Buah-Buahan Yang Dapat Memutihkan Wajah Secara Alami:

1. Pisang

    Pisang yang kita gunakan sebagai masker akan membuat kulitmu menjadi lembut dan kencang.Selain itu masker pisang dapat memutihkan kulit wajah dan  menghilangkan bekas-bekas jerawat yang membandel, Kamu dapat menghancurkan buah pisang dan mencampurnya dengan madu atau minyak zaitun.Kemudian aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 30 menit,lalu bilas dengan air hangat.

2. Pepaya

     Pepaya merupakan buah yang mampu meremajakan kulit dan memutihkan kulit wajah menjadi lebih cerah.Kita dapat menghancurkan buah pepaya dan menambahkan sedikit madu,Kemudian oleskan pada wajah lalu diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Buah, Gunakan Kontinyu untuk Kecantikan Paripurna

3. Tomat

    Tomat banyak mengandung vitamin A dan vitamin C yang baik bagi kulit,dengan rutin mengaplikasikan masker tomat,kulit akan tampak merona dan segar.Selain itu, kamu dapat memeras tomat dan ambil airnya, kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air.

4. Alpukat

    Buah yang satu ini aman digunakan jika kamu memiliki masalah dengan kulit wajah yang kering,Kandungan lemak pada alpukat dapat membantu meremajakan kulit dan memutihkan kulit wajah sehingga kulit tampak lebih kencang dan cerah.Kita dapat mencampur buah alpukat dengan kuning telur dan susu, lalu aduk hingga merata dan aplikasikan pada wajah.Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

5. Bengkoang

    Masker bengkoang bagus untuk membuat kulit menjadi tampak lebih sehat dan bersih,Kamu dapat menghancurkan buah ini dengan blender dan mencampurnya dengan madu atau air perasan jeruk nipis.Kemudian aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Ternyata Mangga Bisa Dijadikan Perawatan Wajah, Berikut 3 Masker Buah untuk Menghilangkan Flek Hitam

6. Lemon

    Masker lemon dapat memutihkan kulit wajah dan mengatasi masalah jerawat,Kita dapat memeras lemon dan kemudian tambahkan madu pada perasan air lemon.Lalu aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 30 menit,Kemudian bilas dengan air bersih.

 Sebenarnya perawatan sederhana yang rutin kamu lakukan di rumah dapat menghindari kamu dari masalah apapun pada wajah. Namun, karena ini merupakan perawatan kulit wajah yang alami,kita tidak akan bisa melihat hasilnya hanya dengan beberapa kali pemakaian.  

 Tidak ada salahnya untuk mencoba membuat masker sebagai langkah perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami yang baik untuk menjaga kulit wajah.Karena selain menyehatkan,bahan-bahan alami tersebut dapat melindungi kulit wajah dari berbagai macam penyakit kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: