Harga dan Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone Flagship Cuma 2 Jutaan

Harga dan Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone Flagship Cuma 2 Jutaan

Spesifikasi Samsung A14 5G--

Hardware

Dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 770, merupakan chipset yang mampu mendukung untuk bermain game. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 6GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Samsung Galaxy A14 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, Samsung Galaxy A14 5G dibekali memori internal sebesar 128GB. Anda dapat leluasa menyimpan berbagai aplikasi dan game berat.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Selain itu Hp Samsung ini sudah dibekali fast charging 15W.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra 5G, Hp 3 jutaan yang Kamera 200 MP dan Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 920

Harga

Harga Samsung Galaxy A14 5G dibanderol kisaran Rp2.699.000. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: