6 Pinjaman Online yang Tidak Ada DC Lapangan, Gak Perlu Panik Didatangi Debt Collector ke Rumah

6 Pinjaman Online yang Tidak Ada DC Lapangan, Gak Perlu Panik Didatangi Debt Collector ke Rumah

Pinjaman online yang tidak ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024. pinjol menjadi alternatif untuk mendapatkan dana darurat dengan cepat.

Pinjol yang tidak ada DC lapangan memungkinkan nasabah yang gagal bayar tidak didatangi oleh penagih. Sehingga dengan ini akan membuat nasabah lebih tenang dan tidak diberikan kekerasan apabila didatangi DC.

Saat ini, pinjaman legal atau ilegal hanya bermodalkan KTP sebagai syarat pengajuan. Demikian pula, dengan pinjol yang tidak ada DC lapangan.

Kebanyakan orang menggunakan pinjol yang tidak ada DC lapangan karena takut didatangi pihak ketiga. Pinjol juga memberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman kepada pengguna.

BACA JUGA: 5 Cara Menghadapi Debt Collector Pinjol Mengancam Melalui WhatsAapp, Lakukan Cara ini Supaya DC Kapok

Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

1. Danabijak

Pinjaman online tanpa DC lapangan yang pertama yakni Danabijak. Pinjol ini memberikan bunga yang lumayan rendah kisaran 0,75% dengan tenor mencapai 30 hari.

Danabijak sudah mendapatkan izin dan pengawasan dari OJK, jadi aman digunakan. Pencairan pinjaman di Danabijak hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

2. Koinwork

Koinwork meruapakan pinjol yang menawarkan berbagai macam kemudahan untuk nasabahnya. Limit pinjaman yang diberikan hingga puluhan juta dengan syarat pengajuan mudah.

Koinwork memberikan bunga rendah mencapai 0,75% per bulan. Selain itu, tenor pinjaman yang diberikan maksimal sampai 24 bulan.

BACA JUGA:Tata Cara Penagihan Pinjol Sesuai Aturan AFPI, Laporkan Jika DC Melakukan Ini

3. UATAS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: