6 Pinjaman Online yang Tidak Ada DC Lapangan, Gak Perlu Panik Didatangi Debt Collector ke Rumah

6 Pinjaman Online yang Tidak Ada DC Lapangan, Gak Perlu Panik Didatangi Debt Collector ke Rumah

Pinjaman online yang tidak ada DC lapangan--

Pinjol yang tidak ada DC lapangan selanjutnya yaitu UATAS. Menawarkan limit pinjaman hingga Rp10 juta. Syarat pengajuan tergolong cukup mudah hanya menggunakan KTP saja.

Kemudahan untuk membayar tagihan dapat Anda lakukan melalui alfamart. Selain itu, bunga yang diberikan tergolong lumayan rendah per tahunnya.

4 Kredit Pintar

Kredit Pintar dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 hanya membutuhkan waktu 5 menit dalam pencairannya.

Batas maksimal bunga yang diberikan kisaran 11% per tahun. Selain itu limit pinjaman yang diberikan bisa sampai Rp20 juta.

BACA JUGA:Aturan Penagihan Debt Collector Pinjol Terbaru, DC Lapangan Pinjol Dilarang Menagih di Luar Ketentuan

5. Pinjam Saku

Terakhir ada pinjol Pinjam Saku yang tidak menggunakan DC sebagai penagih. Layanan pinjaman ini memiliki metode pembayaran yang bervariasi.

Limit pinjaman yang diberikan bisa sampai puluhan juta loh. Selain itu layanan pinjol ini dapat mencairkan pinjaman hanya dalam waktu beberapa menit saja.

6. UKU

Pinjol UKU bisa kamu gunakan untuk meminjam uang jika sedang membutuhkan uang yang cepat cair. Selain cepat cair UKU memberikan pinjaman hanya bermodalkan KTP saja.

Kamu bisa mengunduh aplikasi pinjol ini di Playstore atau Appstore. Pinjol ini sudah terdaftar OJK dan memberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman online.

Pinjol ini memberikan limit pinjaman sampai Rp10 juta dengan syarat yang mudah. Selain itu, pinjol ini tidak menggunakan penagih loh.

BACA JUGA:7 Cara Agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah, Begini Tips Aman yang Dapat Anda Coba

Demikian informasi tentang pinjaman online yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: