Bupati Pemalang Mansur Hidayat Optimis Produktivitas Pertanian Semakin Meningkat

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Optimis Produktivitas Pertanian Semakin Meningkat

SEMANGAT - Bupati Pemalang Mansur Hidayat foto bersama-sama dengan penuh semangat untuk membangun pertanian.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Bupati Pemalang Mansur Hidayat optimis produktifitas petani di daerahnya akan semakin baik. Jika hasil panennya meningkat, termasuk proses pengolahan pertanian juga akan semakin baik. 

Hal itu diungkapkan dalam sosialisasi pemupukan berimbang dan mekanisme pembelian pupuk subsidi. Oleh petani di Kabupaten Pemalang tahun 2024 di Gedung PGRI.

BACA JUGA:Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang Harus Bersih dari Simbol Partai Politik Maupun APK

Bupati berpesan kepada petani agar bisa memanfaatkan kesempatan sosialisasi tersebut dengan sebaik- baiknya guna menimba ilmu dan belajar dari narasumber yang hadir.

Semakin meningkatnya pemahaman dan pengetahuan para petani tentang teknologi pertanian. Membuatnya optimis bahwa produktivitas petani dapat semakin baik. Tentunya, hasil panennya juga akan meningkat dan proses pengolahan pertanian juga akan semakin baik.

BACA JUGA:Pupuk Langka, Pemerintah Adakan Gebyar Discount di Kabupaten Tegal

“Hasil panen yang meningkat tentunya menjadi harapan semua pihak, khususnya para petani.  Apabila produktifitas pertanian kita semakin baik, tentu berbanding lurus dengan peningkatan pendapatan petani, yang pada akhirnya akan mendukung terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera,”katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: