CATAT! Begini Tips Membuat Wajah Simetris dengan Efektif dan Mudah, Bisa Dilakukan Kapan Saja!

CATAT! Begini Tips Membuat Wajah Simetris dengan Efektif dan Mudah, Bisa Dilakukan Kapan Saja!

SIMETRIS. Beberapa cara yang mudah dilakukan tanpa ribet--gambar di ambil dari akun pinterest American Pillo

DISWAY JATENG- Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda dan menjadi simetrsi atau tidak simetris dengan beberapa faktor. Seperti faktor penuaan, paparan sinar UV, pola hidup yang kurang baik, genetik, dan pernah mengalami stroke. 

Jangan khawatir, Kamu bisa memperbaikinya dengan beberapa cara di bawah ini:

1. Melakukan yoga

Tips agar membuat wajah simetris yang pertama adalah dengan melakukan yoga untuk area tersebut. Gerakan yoga pada wajah tidak hanya berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah tetapi juga melatih otot-otot yang membantu mengencangkan kulit.

Cobalah beberapa gerakan yoga untuk wajah seperti kembungkan pipi, dorong udara ke dalam mulut dan gerakkan udara dari satu sisi ke sisi lain sebanyak empat kali. Ulangi sebanyak 5 kali dalam sehari untuk membesarkan pipi.

Untuk mata lebar, Kamu perlu melakukan gerakan angkat alis dan julurkan lidah. Tahan hingga sekitar 1 menit dan hulangi hingga sepuluh kali.

Kencangkan mulut menjadi huruf O, kemudian tersenyumlah dan julingkan mata tanpa membiarkan mulut bergerak. Ulangi sekitar sepuluh kali untung membantu mengencangkan kulit wajah secara keseluruhan.

Genggam tangan ke wajah dan tersenyum lebar. Pastikan tangan mencegah mulut untuk benar-benra tersenyum. Bertujuan agar otot-otot wajah bekerja melawan tangan. Ulangi sekita sepuluh kali untuk membantu mengencangkan otot pada wajah.

2. Menghindari posisi tidur tengkurap

Cara alami yang dapat Kamu lakukan adalah dengan menghindari tidur dalam posisi tengkurap untuk memperbaiki wajah agar simetris. Karena posisi tidur tengkurap dengan wajah di tekan ke bantal dapat menyebabkan wajah semakin tidak simetris dari waktu ke waktu.

Tidur dengan posisi menyamping atau terlentang lebih baik.

3. Melakukan filler wajah

Melakukan filler adalah salah satu cara membuat wajah simetris. Filler adalah perawatan dengan memasukkan pengisi lembut atau cairan botox ke wajah melalui suntikan yang dapat membantu memperbaiki tampilan asimetri wajah.

Filler bekerja untuk asimetri yang dihasilkan dari ketidakseimbangan jaringan atau kelemahan otot. Namun, filler akan memudar dan tidak dapat bertahan selamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: