Rutinitas Perawatan Wajah Dengan Kedelai, Berikut 5 Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan

Rutinitas Perawatan Wajah Dengan Kedelai, Berikut 5 Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan

Manfaat kedelai untuk kecantikan wajah-Sajian Sedap- Grid.id-

 

Hormon ini memiliki peran krusial dalam mempertahankan elastisitas kulit. Selain itu, biolipida dalam kedelai dapat mencegah munculnya kerutan pada wajah.

 

3. Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

 

Kedelai membantu menghilangkan flek hitam dengan memanfaatkannya sebagai masker wajah. Oleskan susu kedelai di wajah dan diamkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air bersih. Untuk hasil maksimal, kamu bisa juga mengonsumsi susu kedelai secara rutin.

 

4. Melembabkan Kulit

 

Bukan hanya mencerahkan dan menghilangkan flek hitam, kedelai juga memiliki kemampuan melembabkan kulit.

BACA JUGA:Kulit Meradang Pasca Facial? Begini 5 Cara Mengatasinya dengan Cepat

 

Saat ini, banyak produk pelembab dan lotion yang menggunakan kedelai sebagai bahan dasarnya. Pelembab alami yang dihasilkan dari kedelai bisa mengurangi kekeringan kulit sehingga membantu kelembapan kulitmu.

 

5. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

 

Kandungan vitamin E dalam kedelai memiliki peran penting dalam mengangkat sel-sel kulit mati. Kedelai dapat dijadikan masker wajah dengan cara menumbuk kedelai dan mencampurnya dengan sedikit air.

 

Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan perawatan ini tiga kali seminggu untuk hasil maksimal.

 

Kecantikan yang Sehat dari Dalam

 

Sekarang, dengan mengetahui manfaat kedelai untuk kecantikan kulit, tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi kedelai secara rutin.

 

Tidak hanya membantu kecantikan kulitmu, kedelai juga dapat membantu kesehatan tubuhmu. Kedelai juga dipercaya menjadi salah satu obat dari berbagai penyakit.

 

Kedelai akan membantu menjaga kecantikan dan kesehatan kulitmu. Kecantikan yang dirawat secara konsisten bukan hanya perwujudan fisik yang menarik, tetapi juga bentuk cinta pada anugerah Tuhan yang diberikan padamu.

 

Jadi, mulailah merawat kulitmu dari dalam dengan kedelai, dan biarkan kecantikanmu bersinar alami!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: