Band Asal Tegal S0ng Writ3rs Rilis Dua Single Sekaligus

Band Asal Tegal S0ng Writ3rs Rilis Dua Single Sekaligus

RILIS SINGLE - Grup band asal Tegal S0ng Writ3rs merilis dua single berjudul Planetesimal dan Tetap Memiliki Kamu.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Kota TEGAL seperti tidak akan pernah kehabisan talenta-talenta dengan karya yang layak untuk diperhitungkan. Salah satunya, sebuah grup band baru yang menamakan diri S0ng Writ3rs. Grup band yang mengusung genre Alternative Pop-Easy Listening ini sudah merilis dua single, yaitu berjudul Planetesimal dan yang teranyar Tetap Memiliki Kamu. 

Dua single tersebut menandai dimulainya perjalanan S0ng Writ3rs dalam memanjakan telinga pendengar musik tanah air. "Rencananya ada empat lagu lagi. Jadi, nanti totalnya enam lagu, dan Insya Allah akan melaunching mini album," kata vokalis S0ng Writ3rs Yolla Pamela.

BACA JUGA:Polres Tegal Gencarkan Sosialisasi Penindakan Zero Knalpot Brong

Selain sang vokalis, S0ng Writ3rs beranggotakan Adi Ndut (Gitar), Argo (Gitar), Yohan (Bass), dan Indro (Drum). Mereka adalah teman lama yang semula berkarya sendiri-sendiri. Ada yang sudah tergabung di grup band lain, ada pula yang berkarya secara solo dan tidak tergabung di grup band manapun.

Sempat terlintas untuk mengcover lagu orang, namun itu urung dilakukan. Yolla dan kawan-kawannya lebih memilih untuk membuat grup band dengan lagu sendiri. Lagi pula, mereka pada dasarnya suka menulis lagu. Sehingga, pada Oktober 2023 sepakat untuk membentuk S0ng Writ3rs.

BACA JUGA:Ratusan Pejabat Pemkab Pemalang Dilantik oleh Bupati Mansur Hidayat

"Akhirnya kami mumutuskan ya sudahlah menjadi grup band yang membuat lagu sendiri dan tidak mengcover lagu orang untuk saat-saat ini," ungkap Yolla.

Dua single yang dirilis S0ng Writ3rs dapat didengar di platform-platform musik seperti YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, Apple Music, dan lainnya, termasuk dijadikam audio atau backsound untuk unggahan story media sosial, baik Instagram, Facebook, maupun TikTok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: