Masih Ingat Xiaomi 12? Smartphone yang Dibekali Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED

Masih Ingat Xiaomi 12? Smartphone yang Dibekali Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED

Masih Ingat Xiaomi 12? Smartphone yang Dibekali Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Xiaomi 12, Smartphone yang dibekali Chipset Gahar dari Snapdragon 8 Gen 1 dan Triple Camera berkualitas rasa hp mahal.

Xiaomi 12 sudah beredar kuarang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi rilis pada 2022 lalu. Meski begitu, hp ini masih sangat worth it dan menjadi incaran banyak kalangan. 

Hal itu dikarenakan kualitas yang ditawarkannya, seperti Chipset Snapdragon Gahar, triple camera rasa hp flagship, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 12 di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 12T! Hp Gahar dengan Kualitas Kamera Super Kece, Prosesor Cepat dan Harganya Terjangkau

Spesifikasi Xiaomi 12

Body dan Konektivitas

Hp ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, memiliki dimensi 152.7 x 69.9 x 8.16 mm dan berat 180 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, Xiaomi 12 memiliki kamera depan dan belakang yang setara hp flagship.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem triple camera, 50 MP Main Camera, 13 MP Ultra Wide Camera dan 5 MP Telephoto Macro Camera. Untuk perekaman videonya, kamera belakang mampu merekam hingga resolusi 8K/24 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide), f/2.45. Dengan resolusi perekaman video hingga 1080p/60 fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 13T, Smartphone Berchipset Super Cepat dengan Kamera Leica yang Jernih

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: