Intip Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan Mobil Suzuki Eeco 2022

Intip Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan Mobil Suzuki Eeco 2022

--

DISWAY JATENG - Suzuki Motor Corpotation atau biasa kita sebut dengan Suzuki merupakan perusahaan otomotif yang masuk ke dalam kategori multinasional yang memiliki kantor pusat di Minami-ku, Hammamatsu, Jepang yang kemudian menyebar di Indonesia.

Suzuki merupakan perusahaan otomotif yang selalu mengeluarkan berbagai macam kendaraan mulai dari roda dua hingga roda empat. Pada tahun 1952 Suzuki kali pertama meluncurkan produk otomotifnya berupa Sepeda Motor yang bertajuk "Power Free". kemudian pada tahun 1979 Suzuki mulai meluncurkan Mobil Suzuki Alto.

Seiring berjalannya waktu Suzuki mulai memproduksi berbagai macam motor dan mobil dengan tipe serta spesifikasi yang berbeda-beda. Salah satu produk Suzuki yang memiliki harga miring adalah Suzuki Eeco 2022. Hal ini membuat banyak masyarakat tertarik untuk membeli mobil Suzuki Eeco 2022.

Berikut merupakan Harga, Spesifikasi serta Keunggulan Mobil Suzuki Eeco 2022. simak selengkapnya bagi kalian yang penasaran dengan harga dan fitur yang disajikan oleh Mbil Suzuki Eeco 2022. buat kalian yang berminat membeli Mobil dengan harga miring jangan skip ya!

BACA JUGA: Suzuki Super Carry, Mobil Pick Up Ringan yang Wajib Dipertimbangkan oleh Pebisnis Indonesia

Harga

Berdeda dengan mobil lainnya yang harus dibeli dengan harga Setengah Milyar, harga yang ditawarkan oleh Mobil Suzuki Eeco 2022 cukup terjangkau hanya berkisar Rp 97.000.000,- hingga Rp 125.000.000,- saja, untuk kualitas nya tidak perlu diragukan lagi .

Desain

Mobil Suzuki Eeco 2022 ini  mengusung tampilan tempo dulu agar terkesan klasik, memiliki tampilan Pelek, Bumper, dan Lampu yang sangat kuno. Mobil Suzuki Eeco 2022 ini  tersedia dalam 4 warna muali dari Merah, Biru, Hitam dan Putih. dengan adanya berbagai pilihan warna menjadikan mobil ini menjadi lebih menarik bagi masyarakat. 

Fitur

Tidak dibekali fitur hiburan multimedia tidak membuat Mobil Suzuki Eeco 2022 tertinggal karena terdapat fitur yang tidak kalah canggih dengan mobil lainnya yaitu AC dan penghangat ruangan. Selain itu terdapat fitur keamanan umum seperti hal nya Dual Airbag, sistem pengereman ABS, EBD, Child Lock, sensor parkir, dan Immobilizer.

Performa

Mobil Suzuki Eeco 2022 dibekali oleh mesin baru K-Series 1.2 liter Naturally Aspirated yang dapat menghasilkan tenaga 80 dk dan torsi 104,4 Nm perkembangan ini diperkirakan 10 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya, selain itu Suzuki Eeco 2022 memiliki varian CNG yang bisa menghasilkan tenaga 71 dk dan torsi 95 Nm. serta memiliki kapasitas tangki sebanyak 32 liter.

Keunggulan

Tidak perlu ditanyakan lagi keunggulan dari Mobil Suzuki Eeco 2022 sudah jelas bahwa dengan harga miring bisa mendapatkan berbagai fitur yang menarik ditambah lagi dengan kemajuan mesin yang 10 persen lebih baik.

BACA JUGA: Suzuki Wagon R Stingray Mobil Mungil dengan Mesin Hybrid yang Efisien dan Ramah Lingkungan

Bagi kalian yang menyukai hal-hal berbau klasik Mobil Suzuki Eeco 2022 merupakan mobil yang paling tepat untuk di beli, dengan harga miring dan fitur yang menarik kalian sudah bisa tampil klasik. Mobil Suzuki Eeco 2022 diharapkan dapat menemani perjalanan kalian kemanapun dan dimanapun dalam kondisi yang nyaman. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: