5 Tips Wajah Glowing Tanpa Skincare, Salah Satunya Melakukan Pijatan Kecil

5 Tips Wajah Glowing Tanpa Skincare, Salah Satunya Melakukan Pijatan Kecil

tips wajah glowing tanpa skincare --tangkapan layar instagram @ripsabeautycare

Tips wajah glowing tanpa skincare juga dapat dilakukan dengan sering mengganti sarung bantal. Menggunakan sarung bantal yang kotor akan membuat kulit muka menjadi menimbun banyak bakteri maupun minyak.

Hal ini tentunya akan membuat kulit bermunculan jerawat dan tampak kusam. Karena itu untuk menjaga kebersihan kulit maka gunakan sarung bantal yang bersih yakni dapat diganti dengan yang baru minimal 1 minggu sekali. 

4. Pijat Wajah

Memijat merupakan salah satu tips wajah glowing tanpa skincare dengan bertujuan untuk menyehatkan kulit. Pijatan ini akan menjadikan lancarnya sirkulasi darah dan mencegah munculnya garis-garis halus maupun kerutan pada kulit.

Tidak hanya itu saja melakukan pijatan kulit muka juga bisa memudarkan bengkak dan kehitaman yang terdapat di bawah mata. Terlebih jika kamu melakukan teknik pijatan dengan rutin maka kamu akan mendapatkan perubahan pada tampilan serta nuansa kulit. 

5. Hindari Kebiasaan Menyentuh Wajah

Tips wajah glowing tanpa skincare dengan cara ini sebenarnya sangat sederhana tetapi terkadang seseorang susah sekali untuk melakukannya. Pasalnya sering menyentuh area kulit muka tidak bagus, karena tangan memiliki banyak kotoran yang terpendam.

Sehingga ketika tangan menempel ke kulit muka maka kotoran tersebut akan tertransfer ke kulit muka dan munculah jerawat serta pori-pori yang tersumbat. Karena itu yuk hindari menyentuh area muka untuk menjaga kebersihan dan menjadikan kulit sehat serta berkilau.

BACA JUGA: Bagaikan Sulap! Begini Cara Membuat Wajah Glowing Permanen dengan Bahan-bahan yang Mudah Ditemukan

Nah sudah tahukan tips wajah glowing tanpa skincare apa saja, terapkan kelima ulasan diatas untuk mendapatkan kulit yang bersih, sehat, dan berkilau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: