Keren! Berikut 3 Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Jam dengan Bahan Alami

Keren! Berikut 3 Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Jam dengan Bahan Alami

cara memutihkan wajah dalam 1 jam--tangkapan layar instagram @bellaclinicmy

DISWAY JATENG- Kini banyak orang berlomba-lomba ingin mendapatkan wajah bersih, putih dan berkilau dalam waktu yang singkat. Namun jika dilihat itu semua akan mustahil padahal faktanya itu semua bisa didapatkan dalam waktu yang singkat.

Cara memutihkan wajah dalam 1 jam dengan bahan alami ini bisa kamu terapkan secara rutin jika ingin mendapatkan hasil yang masksimal.

Pasalnya bahan yang alami ini dipercaya mampu mengatasi segala permasalahan kulit wajah tanpa takut dengan efek samping yang akan keluar di kemudian hari, kamu dapat melakukan cara memutihkan wajah dalam 1 jam dengan bahan alami ini dirumah.

Selain itu cara memutihkan wajah dalam 1 jam dengan bahan alami ini juga mudah ditemukan dan dibuat sendiri tanpa perlu melalui proses yang rumit.

BACA JUGA:Ingin Wajah Bersinar? Berikut 7 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Berikut cara memutihkan wajah dalam 1 jam dengan bahan alami :

1. Masker lemon

Sudah tidak heran jika buah yang satu ini memiliki seribu manfaat terutama di bidang kecantikan, pasalnya lemon memiliki kandungan antioksidan, vitamin C, serta asam alpha hidroksi yang mampu membuat kulit wajah menjadi putih dan menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit.

Untuk cara pemakaiannya cukup mudah yakni aplikasikan perasan air lemon ke kulit wajah hingga merata dan biarkan hingga 15 menit, jika sudah terasa kering kemudian bilas dengan air yang bersih dan hangat.

Cara memutihkan wajah dalam 1 jam dengan bahan alami menggunakan masker lemon ini dapat dilakukan dirumah secara rutin yaitu 2 kali dalam satu minggu, supaya mendapatkan hasil yang optimal.

2. Masker jeruk nipis

Cara memutihkan wajah dalam 1 jam dengan bahan alami berikutnya yakni menggunakan jeruk nipis yang dijadikan sebagai masker.

Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C serta antioksidan, buah ini dipercaya mampu mengatasi permasalahan kulit wajah seperti terhindar dari jerawat, mencerahkan kulit wajah, mengatasi minyak yang berlebih sampai mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga bisa menangkal radikal bebas hal ini dikarenakan adanya kandungan vitamin C.

Untuk cara pembuatannya cukup mudah yakni belah jeruk nipis menjadi 2 bagian, kemudian oleskan kulit wajah secara merata dan biarkan hingga 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal gunakan 2-3 kali dalam satu minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: