Deretan HP 2024, Rilis di Indonesia Sangat di Nanti Pengguna Simak Ulasannya!

Deretan HP 2024, Rilis di Indonesia Sangat di Nanti Pengguna Simak Ulasannya!

smartphone oppo reno 11 2024 akan mecnuat di dunia para pengguna--

DISWAYJATENG - Industri teknologi telah mengalami kemajuan pesat, dimana salah satu yang paling menarik perhatian tentu saja peluncuran hp terbaru yang dibekali spesifikasi terbaik dengan segala kecanggihannya.

Berkaca dari tahun lalu yang pilihannya cukup melimpah, di Tahun Naga Kayu ini sepertinya tidak ada yang berubah. Akan banyak bermunculan hp terbaru yang siap diperkenalkan.

Salah satu kelebihan dari hp keluaran terbaru ini tentunya memiliki spesifikasi terbaik yang makin canggih dengan fitur dan teknologi yang kekinian. Termasuk berjalan dengan sistem operasi yang paling update juga.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro+ 5G Terbaru 2023, HP Lincah Rasa Klasik

Hal utama yang akan banyak muncul di tahun 2024 ini adalah bagaimana para vendor akan memaksimalkan teknologi Artificial intelligence (AI).

Salah satunya Samsung yang sudah memperkenalkan teknologi bernama Galaxy AI untuk perangkat mobile mereka. Lalu Google yang menghadirkan AI dalam Gemini.

Fitur kamera juga akan semakin canggih, selain kapasitas resolusi yang besar juga kemampuannya dalam menghasilkan gambar dengan resolusi yang sangat tinggi dan kualitas yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim. 

Tidak ketinggalan penggunakan prosesor anyar Snapdragon 8 Gen 3 yang akan banyak digunakan pada hp flagship untuk meningkatkan performa.

Selain itu, tetap dipertahankan kapasitas memori juga semakin tinggi serta adanya dukungan fitur RAM virtual yang memungkinkan penambahan RAM untuk proses multitasking yang semakin lancar.

BACA JUGA:2 Bocoran Hp Samsung 2024 Banyak di Incar Kaum Muda, Berikut Ulasannya!

Dengan semua fitur-fitur canggih yang dimilikinya, hp terbaik ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang membutuhkan perangkat yang handal dan canggih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nah, biar ga penasaran Pricebook akan coba mengulas apa saja hp terbaru yang akan rilis di 2024 serta rekomendasi hp terbaru yang sudah diluncurkan di Indonesia dan bisa kamu pilih.

Daftar Hp Terbaru 2024

Tahun demi tahun, produksi smartphone kian mencuat dengan pesat. Meski hadirnya belum menentu, tapi para calon pengguna baru sudah menunggu.

Berikut adalah deretan ponsel pintar yang akan terbit di tahun 2024. 

1. Poco C65

POCO C65 menjadi hp terbaru 2024 yang pertama hadir di Indonesia. Hp POCO anyar ini dibekali spesifikasi yang apik dan dibandrol harga terjangkau.

Dimulai dari performa, POCO C65 ditenagai prosesor Mediatek Helio G85 yang di sokong dua opsi memori yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta RAM 8 GB dan internal 256 GB.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G, Hp Performa Gahar Chipset MediaTek Dimensity 720 dengan Harga Terjangkau

Itu belum termasuk dukungan fitur memory extension technology (bisa diekspansi hingga 16 GB) dan perluasan storage internal hingga 1TB melalui kartu microSD. Konfigurasi ini diklaim menghasilkan skor AnTuTu lebih dari 290.000.

Urusan layar POCO C65 menawarkan panel berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz. Oiya, layar ini juga bersertifikasi TÜV low blue light, serta flicker free certification (sertifikasi bebas kedip).

Di sektor kamera hp POCO terbaru ini membawa 50MP yang dilengkapi 10 film filter dan frame. Sementara, kamera selfie 8MP-nya dilengkapi efek cahaya natural dari soft light ring.

Sementara di sisi daya, POCO C65 punya baterai besar 5000mAh yang didukung 18W fast charging dengan 10W charger dalam paket penjualannya (in-box).

Yang menarik, POCO menawarkan garansi selama 12+3 bulan serta pembaruan besar software OS sebanyak dua kali dan security patch selama 3 tahun.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme Terbaru 2024, Spesifikasi Performa Gahar dengan Harga yang Terjangkau

Di hari peluncurannya, 4 - 10 Januari 2024, POCO C65 ditawarkan dengan harga spesial. Dimana harga POCO C65 varian RAM 6 GB+128 GB dibanderol Rp 1.399.000, sedangkan varian RAM 8 GB+256 GB dipasarkan Rp 1.699.000.

2. Samsung Galaxy A25 5G

Samsung langsung ngegas dengan merilis hp terbaru 2024 dalam seri Galaxy A25 5G. Di hp ini Samsung menonjolkan sisi kamera yang dibekali resolusi 50MP dengan fitur optical image stabilization (OIS).

OIS ini berguna untuk memastikan perekaman foto dan video menjadi lebih stabil dan mengurangi efek guncangan. Untuk konfigurasinya ada kamera utama 50 MP (OIS), ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP serta kamera depan 13 MP.  

Hasil fotonya bisa disimpan di dalam memori internal  yang memiliki opsi penyimpanan 128 GB dan 256 GB. 

Performa Samsung Galaxy A25 5G ditenagai prosesor Exynos 1280 (5nm) yang dipadukan RAM 8GB+ 8GB (RAM Plus). Untuk layarnya berjenis Super AMOLED seluas 6,5 inci, resolusi FullHD+ dan refresh rate 120Hz.

Oiya, layar ini juga sudah dilindungi Gorilla Glass 5 dengan tingkat kecerahan mencapai 1000nits, fitur vision booster dan sudah tersertifikasi Eye Care Display yang bisa menyaring Blue Light dengan optimal.

BACA JUGA:Hp Oppo Find N2 Flip, Ponsel Lipat yang Dibekali Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Super Cling

Untuk sumber daya, hp Samsung 2024 ini sudah dibekali baterai 5.000mAh yang di dukung fast-charging 25W. 

Harga Galaxy A25 5G varian RAM 8+128GB dibanderol Rp 3.999.000 dan versi RAM 8+256GB dijual Rp 4.399.000.

3. Oppo Reno 11

Tepat di awal tahun ini, OPPO sudah mengonfirmasi akan menghadirkan Reno11 Series ke Indonesia. Bahkan mereka sudah membuka pendaftaran minat untuk pembelian perangkat Reno11 Series di Indonesia mulai 1 hingga 10 Januari 2024.

Hp terbaru OPPO ini hadir dalam 2 varian yaitu Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G. Bocoran yang merujuk pada situs dan media sosial resmi OPPO Indonesia, Reno11 Series mengunggulkan pada inovasi desain.

Dimana hp terbaru 2024 ini tampil dengan warna putih mutiara berkilau yang berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata, dan warna hijau dengan tekstur garis-garis halus di bagian cover belakang. 

OPPO juga memperkenalkan desain modul kamera modern yang berbentuk oval dengan 2 bulatan berbahan metal.

Reno11 Series juga dibekali dengan teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru yang diklaim mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Terbaru 2023, HP Gaming Anti Ngelag

Tidak hanya itu, dibekali juga teknologi pengisian daya ultra cepat dan daya tahan baterai yang dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari.

Konsumen yang mendaftarkan minat pertama untuk perangkat OPPO Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai Rp 3.900.000 berupa layanan OPPO Care termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi  senilai Rp 3.800.000, serta voucher potongan belanja dari OPPO Online Store senilai Rp 100.000.

Inilah daftar HP terbaru 2024 yang akan segera resmi diluncurkan di Indonesia.

Daftar harga tersebut juga mencakup ponsel-ponsel terbaru tahun 2023 dan seterusnya sehingga tersedia juga di tahun 2024.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Poco F5: HP Gaming Performa Gahar dengan Harga Terjangkau

Pilihan harga sangat beragam, sehingga Anda bisa bebas memilih tergantung kebutuhan dan keuangan Anda. Semoga bermanfaat (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: