Tecno Spark 20C NFC, Smartphone yang Desainya Mirip Iphone, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Spark 20C NFC, Smartphone yang Desainya Mirip Iphone, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Spark 20C NFC, Smartphone yang Desainya Mirip Iphone, Ini Spesifikasi dan Harganya--Screenshot Website Tecno Mobile

Layar

Dari segi grafis, Tecno Spark 20C NFC mengusung layar IPS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi HD Plus (1612 x 720) dengan refresh rate 90 hz.

Performa

Performa Tecno Spark 20C NFC mengusung chipset MediaTek Helio G36 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU PowerVR GE8320.

Ditambah lagi, hp dari Tecno mobile ini dilengkapi dengan dua varian RAM 4 GB/8 GB dan tipe penyimpanan 128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Tecno Spark 20C NFC siap melibas game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends hingga Pubg Mobile menggunakan settingan medium.

Hp ini tidak direkomendasikan untuk bermain game berat seperti Genshin Impact. Tetapi masih bisa menjalankan game tersebut menggunakan settingan minimum.

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja

Baterai

Smartphone seri Spark dari Tecno ini memiliki baterai besar berkapasitas 5000 mAh dan memiliki fitur fast charging 18W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Fitur Unggulan lainnya dari Tecno Spark 20C NFC:

  1. OS (Android 13, HIOS) saat pertama rilis
  2. NFC
  3. Speaker stereo dengan preset DTS
  4. Sensor sidik jari menyatu dengan tombol power
  5. Dukungan Memori Eksternal 1 TB
  6. Extended RAM up to 8 GB

Harga Tecno Spark 20C NFC

Smartphone Tecno seri Spark ini menyediakan dua varian warna yaitu Gravity Black dan Mystery White.

Berdasarkan riset dari marketplace resmi Tecno Mobile, harga Tecno Spark 20C NFC sekarang berkisar Rp. 1.199.000 hingga Rp. 1.499.000-an (Januari 2024).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp Tecno ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: