6 Pinjol Data Busuk Bisa Cair dan Mustahil Ditolak, Perhatikan Hal ini Sebelum Mengajukan

6 Pinjol Data Busuk Bisa Cair dan Mustahil Ditolak, Perhatikan Hal ini Sebelum Mengajukan

Pinjol data busuk bisa cair--

DISWAY JATENG - Daftar aplikasi pinjol data busuk bisa cair ilegal terbaru yang perlu dihindari. Pinjaman online kini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Aplikasi pinjol data busuk bisa cair sebaiknya jangan sampai digunakan, ya. Platfrom tersebut tidak resmi terdaftar OJK dan dapat merugikan pengguna.

Aplikasi ilegal dapat mencairkan pinjaman walaupun nasabahnya memiliki data tidak valid. Pinjol data busuk bisa cair perlu diwaspadai dan jangan sampai tergoda dengan tawarannya.

Apa saja platfrom pinjol data busuk bisa cair ilegal? Berikut beberapa pinjaman online cair dengan data busuk yang perlu diwaspadai.

BACA JUGA: Ini Pinjol 5 Juta Tenor 12 Bulan Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Dana Darurat

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2024 dan Resmi OJK, Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Daftar Aplikasi Pinjol Data Busuk Bisa Cair

1. CashCashNow

Aplikasi yang tersedia di playstore dan dapat diunduh secara gratis. Pinjaman ini dapat mencairkan dana dengan data busuk tanpa jaminan.

Beberapa sumber mengatakan  bahwa data busuk nasabah masih dapat diterima (seperti nasabah-nasabah dengan kredit buruk, macet dan galbay). CashCashNow belum terdaftar dalam daftar izin OJK membuat kita harus waspada.

2. Dokter Uang APK

Pinjol data busuk selanjutnya, yakni Dokter Uang APK. Pengguna hanya bermodalkan KTP dan berpotensi untuk mencairkan pinjaman sampai Rp2,5 juta.

Sayangnya, Dokter Uang belum terdaftar resmi di OJK dan beroperasi secara ilegal. Oleh karena itu, meskipun dana bisa dicairkan, tetap ada risiko terkait keamanan data yang harus diwaspadai.

BACA JUGA: Tak Punya Rekening? Tenang, Inilah 5 Aplikasi Pinjol yang Bisa Pakai Rekening Orang Lain, Aman dan Terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: