Review Motor Honda RS X 150 2024 Desain yang Sporty dan Mesin Bertenaga, Apakah Worth It dengan Harganya

Review Motor Honda RS X 150 2024 Desain yang Sporty dan Mesin Bertenaga, Apakah Worth It dengan Harganya

--

DISWAY JATENG - Honda RS X 150 2024 merupakan salah satu motor bebek sport yang cukup populer di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan tangguh, serta dibekali dengan mesin berkapasitas 149,16cc berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,8 HP pada 9.000 RPM dan torsi mencapai 136Nm pada 7.000 RPM.

Dengan segala fitur-fitur yang menarik apakah motor ini worth it untuk dibeli? Yuk kita simak dulu artikel dibawah ini.

Desain yang Sporty dan Agresif

Honda RS X 150 2024 memiliki desain yang sporty dan agresif. Motor ini memiliki dimensi bodi yang lebih besar dibandingkan dengan Honda Supra GTR 150.

BACA JUGA:4 Spesifikasi Motor Honda PCX 2024 Dengan Performa yang Gagah dan Fitur Yang Lebih Modern

Pada bagian depan, motor ini memiliki lampu utama LED yang berbentuk sipit. Lampu ini dipadukan dengan lampu sein LED yang berada di sisi kanan dan kiri. Lampu utama LED ini memberikan kesan yang agresif dan sporty.

Pada bagian samping, motor ini memiliki bodi yang ramping dan aerodinamis. Motor ini juga memiliki garis-garis tegas yang menambah kesan sporty. Garis-garis tegas ini juga memberikan kesan yang kokoh dan tangguh.

Pada bagian belakang, motor ini memiliki lampu belakang LED yang berbentuk V. Lampu ini dipadukan dengan lampu sein LED yang berada di sisi kanan dan kiri. Lampu belakang LED ini memberikan kesan yang modern dan stylish.

Secara keseluruhan, desain motor ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai motor bebek sport dengan desain yang sporty dan agresif.

BACA JUGA:Performa Honda PCX 160 2024 Siap Dibandingkan dengan Yamaha NMAX, Cek Fitur dan Harganya

Mesin yang Bertenaga

Honda RS X 150 2024 dibekali dengan mesin berkapasitas 149,16cc berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,8 HP pada 9.000 RPM dan torsi mencapai 136Nm pada 7.000 RPM.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. Performa mesin yang tangguh ini diimbangi dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan monosok di bagian belakang.

Dengan mesin yang bertenaga ini, Honda RS X 150 2024 mampu melaju dengan lancar dan stabil di berbagai kondisi jalan. Motor ini juga cocok untuk kamu yang suka berkendara dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: