4 Spesifikasi Motor Honda PCX 2024 Dengan Performa yang Gagah dan Fitur Yang Lebih Modern

4 Spesifikasi Motor Honda PCX 2024 Dengan Performa yang Gagah dan  Fitur Yang Lebih Modern

Honda PCX 2024 Dengan Performa yang Gagah Fitur Lebih Modern dan Menawan, Cek Spesifikasinya-Tangkapan layar Club motor-

DISWAY JATENG – Bagi Anda yang gemar dengan Motor gede, Honda PCX 2024 siap mengguncang pasar otomotif Indonesia sebab mempunyai  performa lebih unggul, fitur lebih modern dan menawan. Inilah spesifikasi Honda PCX 2024 yang saat ini lagi menjadi incaran.

Spesifikasi Honda PCX 2024 ini menawarkan mesin yang lebih bertenaga hingga terdapat fitur keamanan dan kenyamanan terkini. Skutik Flagship ini telah menawarkan beragam pembaruan menarik. 

Skutik andalan ini dengan mengusung desain futuristik dan modern yang dapat memukau siapa saja dengan spesifikasi Honda PCX 2024 yang lebih bagus dari sebelumnya. Honda bisa dipastikan akan memberikan gebrakan baru di dunia otomotif Indonesia. 

Dari beberapa sumber yang beredar, Honda PCX 2024 ini telah dilengkapi dengan lampu LED dan lampu siang (DRL) untuk tampilan agresif dan modern. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai spesifikasi Honda PCX 2024. 

BACA JUGA:Motor Honda Giorno 2023 Ini Diklaim Punya Desain Serupa Scoopy tapi Lebih Irit Ketimbang Beat

BACA JUGA:Ini 3 Kelebihan Honda PCX e HEV Motor Hybrid Satu-satunya di Indonesia!

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Yang Elegan Bagi Kaum Wanita dengan Model Gaya Stylish

Spesifikasi Honda PCX 2024

1. Mesin Honda PCX 2024 Lebih Bertenaga dan Performa Gagah

Sudah tahukah Anda bahwa pada bagian mesin Honda PCX ini sudah ditingkatkan menjadi 175 cc mengusung mesin SOHC 174,3 cc, 4 katup, dan pendingin cairan. Janji tentang performa yang lebih gagah dan responsif pun semakin menggoda dalam spesifikasi Honda PCX 2024 yang ini.

2. Fitur Canggih Honda PCX 2024 dan Keamanan Terdepan

Honda PCX ini sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Stability Program (ESP+) dan ABS, dan menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi untuk pengendara. Adapun sistem bahan bakar injeksi dengan dukungan ESP+ juga menjanjikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

3. Desain Ergonomis dan Fungsional

Motor terbaru ini memiliki bagasi yang lebih luas hingga 30 liter sehingga mempermudah penyimpanan barang bawaan pengendara. Selanjutnya, suspensi teleskopik pada bagian depan dan fitur di bagian belakang dengan sistem pengereman tipe CBS menambah kenyamanan berkendara pengemudinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: