Inilah Spesifikasi dan Harga Murah Meriah! Handphone Realme C35 Terbaik yang Harus Anda Beli!

Inilah Spesifikasi dan Harga Murah Meriah! Handphone Realme C35 Terbaik yang Harus Anda Beli!

spesifikasi dan harga realme c35--

DISWAYJATENG.ID – Realme C35 handphone terbaik dengan spesifikasi dan harga murah meriah yang telah meluncur di Indonesia.

Menjadi salah satu anggota terbaru dari keluaran C-series, Realme C35 ini telah mengandalkan kamera utama 50 MP. Dengan layar besar yang disertai baterai jumbo sebagai nilai utamanya.

BACA JUGA:Hadir! Vivo V29e Handphone Dengan Desain Menarik Hingga Spesifikasi dan Harga Terbaik!

Handphone satu ini telah dibekali sensor sidik jari untuk mengakses Realme C35 yang lebih praktis sekaligus ekstra privasi.

Realme C35 juga telah mendapatkan sertifikat dari pengujian yang dilakukan TUV Rheinland. Handphone ini melalui uji ketahanan yang terdiri dari 23 tes utama yang termasuk dalam 10 skenario tes penggunaan.

Spesifikasi Realme C35

Bagian aspek performa Realme C35 telah didukung dengan chipset Unisoc Tiger T616 (12 nm). Chipset pada handphone ini tela hadir dengan konfigurasi CPU Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MP1.

Performa Realme C35 pada bagian dapur pacu terbilang standar, untuk digunakan aktivitas sehari-hari. Seperti sosial media, email dan messaging yang mampu dijalankan dengan mudah.

Handphone ini juga telah didukung dengan kapasitas RAM 4GB, sementara bagian memori internal tersedia dengan dua pilihan 64GB dan 128GB. Jika anda membutuhkan kapasitas yang lebih besar, anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 1 TB.

Realme C35 telah berkapasitas baterai 5000 mAh, akan tetapi sayangnya handphone ini belum didukung fitur Fast Charging. Dengan charger bawaan 18W yang membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi hingga 100%. Sementara bagian kabel handphone ini menggunakan USB Type-C 2.0.

Selain desain yang diklaim stylish, Realme C35 yang telah dibekali handphone dengan Al Triple Camera 50 MP. Lensa utama ini mangadopsi sensor gambar JN1 dengan area bidik luas dan aperture f/1.8.

Terdapat juga dua lensa yang terletak pada kamera belakang yang terdiri dari lensa makro dan lensa B&W. sementara itu kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor Sony IMX355.

Realme C35 menghadirkan layar berukuran 6,6 inci dan resolusi FHD yang pertama hadir C Series. Handphone ini telah memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits.

BACA JUGA:Infinix Zero 20, Handphone yang Cocok untuk Para Content Creator! Ini Alasannya

Harga Realme C35

Di Indonesia sendiri, Realme C35 telah hadir dengan berbagai pilihan warna dari Glowing Black dan Glowing Green. Handphone ini telah meluncur dengan harga sekitar Rp 2.000.000,-an di Indonesia.

Berikut ini rincian harga Realme C35 berdasarkan RAM handphone tersebut :

1.       Harga Realme C35 RAM 4GB/64GB : Rp 2.149.000,-an

2.       Harga Realme C35 RAM 4GB/128GB : Rp 2.349.000,-an

Untuk anda yang berminat membeli handphone satu ini dapat anda jumpa di toko online maupun offline yang terdekat.

Kelebihan Realme C35

1.      Desain stylish dan premium

2.      Ukuran layar besar dengan kualitas IPS LCD Full HD

3.      Kamera utama 50 MP f/1.8 menghasilkan foto yang mengesankan

4.      Daya tahan baterai 500 mAh sehingga cukup awet

5.      Sudah dibekali dengan sensor sidik jari dan Dual SIM

6.      Harga Realme C35 ini bergaransi resmi dan cukup terjangkau

Kekurangan Realme C35

1.      Performa bisa lebih baik lagi, terutama saat digunakan untuk game

2.      Waktu pengisian baterai kurang cepat

3.      Tidak ada NFC dan minimnya isi paket penjualan

4.      Bagi sebagian orang, mungkin handphone ini agak kurang nyaman saat digenggam

BACA JUGA:Mewah dan Murah! Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 8 Pro, Handphone terbaik 2023!

Terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangan, Realme C35 ini bisa dikatakan sebagai handphone yang memang mengutamakan kedcantikan body dan menarik perhatian pembeli.

Handphone satu ini memang agak kurang untuk digunakan oleh para gaming secara maksimal. Akan tetapi tidak usah takut, penggunaan ponsel dasar dan game-game tertentu, jelas dapat digunakan dengan baik.

Terlebih lagi terlihat dari daya tahan baterai dan harga  handphone 2 jutaan yang manrik perhatian pembeli, bagi anda yang membutuhkan ponsel alternatif murah, meriah dan terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: