5 Deretan Air Terjun di Bangli; Cocok Banget Buat Temani Healing Akhir Tahunmu

5 Deretan Air Terjun di Bangli; Cocok Banget Buat Temani Healing Akhir Tahunmu

Air terjun goa raja Bali-Bali pOST-

DISWAYJATENG - Bagaimana kalau kita perluas lagi wacana liburan akhir tahunmu di Bali dengan menjelajahi lebih dalam kecantikan air terjun yang menakjubkan di wilayah Kabupaten Bangli?

Meskipun tidak langsung berhadapan dengan lautan, keelokan alamnya di Bangli tetap memikat dan tak kalah menarik dengan daerah-daerah lain di Bali, nih.

Ayo, mari kita tambah semarak liburan akhir tahun kamu dengan menjelajah lebih dalam 5 rekomendasi air terjun di Bangli yang bisa menjadi destinasi seru untuk perjalanan liburanmu selanjutnya. Jangan sampai ada yang terlewatkan, ya!

BACA JUGA:Wajib di Kunjungi Saat Liburan Akhir Tahun 2023 di Bali! 5 Pura Ini Sangat Populer di Kalangan Wisatawan

1. Air Terjun Tibumana

Rekomendasi pertama, nikmati keunikan Air Terjun Tibumana yang kadang mengalirkan dua air terjun sekaligus, menjadikannya sebagai air terjun kembar.

Lingkungan air terjun ini dihiasi oleh gua dan pepohonan teduh, menciptakan suasana yang begitu menenangkan. Airnya tidak hanya bersih tapi juga menawarkan kesempatan untuk berenang.

Meski begitu, tetaplah waspada saat bermain air di sini karena terdapat bagian depan air terjun yang cukup dalam.

Air Terjun Tibumana bisa kamu temukan di Jalan Setra Agung, Apuan, Kecamatan Susut, dengan membayar tiket masuk sekitar Rp15.000 hingga Rp20.000.

2. Air Terjun Goa Giri Campuhan

Air Terjun Goa Giri Campuhan, yang tersembunyi di Jalan Uluwatu, Tembuku, Kecamatan Tembuku, menghadirkan pesona air terjun yang dipadukan dengan batuan alam dan suasana yang menyejukkan. Jauh dari keramaian kota, tempat ini cocok untuk mereka yang mencari ketenangan di alam terbuka.

BACA JUGA:Berwisata yang Tidak Biasa di 5 Tempat Hidden Gems Bali. Salah Satunya Dijadikan Lokasi Film Hollywood!

Dengan ketinggian sekitar 25 meter, Air Terjun Goa Giri Campuhan memungkinkanmu untuk menelusuri batu-batu alami sambil bermain air sepuasnya. Biaya masuknya masih cukup terjangkau, sekitar Rp20.000.

3. Air Terjun Yeh Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: