6 Rekomendasi Rayakan Tahun Baru di Badung, Bali! Buruan Cek Yuk

6 Rekomendasi Rayakan Tahun Baru di Badung, Bali! Buruan Cek Yuk

Rekomendasi wisata di Badung, Bali-Radar Pena-

Di sini, banyak restoran yang menawarkan hidangan seafood lezat sepanjang pantai. Pilih tempat favoritmu, baik untuk bersantai bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman terdekat. Sambil menantikan detik-detik tahun baru, nikmatilah keindahan pesta kembang api di tepi pantai.

4. Pantai Kuta, Kabupaten Badung 

Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Kuta, ikon wisata Bali? Malam tahun baru di sini selalu ramai dan penuh kegembiraan.

BACA JUGA:Wisata Alam di Bali: Rencanakan Wisata Bersama Keluarga dengan 7 Tempat Wisata Alam di Pulau Dewata

Nikmati momen sunset di pantai, berbelanja, menikmati makan malam, hingga menyaksikan pesta kembang api yang sangat spektakuler.

Lokasinya yang strategis membuat Pantai Kuta menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan untuk menyambut tahun baru

5. Area Seminyak, Kabupaten Badung

Bergeser ke Seminyak, daerah ini memiliki daya tarik sendiri saat perayaan tahun baru. Kafe dan klub malam di tepi pantai siap memeriahkan malam pergantian tahun. Bahkan, beberapa di antaranya berlokasi persis di pinggir pantai.

Mulai dari makan malam hingga nongkrong santai, saksikan langit malam yang bersinar dengan kembang api.

6. Canggu, Kabupaten Badung

Tidak kalah menarik, Canggu menawarkan pengalaman tahun baru yang sangat mengesankan. Kafe tepi pantai dan beach club seperti Finns Beach Club dan Atlas Beach Club selalu mengadakan pesta khusus untuk malam tahun baru.

Bergabunglah dalam keseruan, nikmati pertunjukan kembang api yang sangat meriah, dan saksikan malam pergantian tahun dengan penuh semangat kegembiraan.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat perayaan tahun baru di Bali yang menawarkan pesta kembang api yang sangat meriah.

Pilihlah sesuai selera dan rasakan kegembiraan langsung dari keramaian malam tahun baru di Bali. Semoga pengalamanmu menjadi bagian tak terlupakan di pulau surga ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: