Cara Mudah Hapus Akun Akulaku Permanen, Lepas dari Jeratan Pinjol Data Dijamin Aman!

Cara Mudah Hapus Akun Akulaku Permanen, Lepas dari Jeratan Pinjol Data Dijamin Aman!

cara hapus akun akulaku--foto youtobe

1. Tenor Pendek

Masa kredit atau tenor di Akulaku cukup pendek, yaitu maksimum 12 bulan. Berbeda dengan KTA yang bisa menawarkan pinjaman hingga 60 bulan. Tenor yang panjang juga membantu jumlah cicilan menjadi lebih kecil.

2. Dana dipotong

Proses pencairan dana Akulaku memang sangat cepat, tapi uang yang diberikan juga tidak full atau penuh. Akan ada dana potongan untuk berbagai biaya dalam proses peminjaman.

3. Bunga Akulaku

Besaran bunga Akulaku untuk pinjaman KTA kilat akan menjadi contoh dalam hitungan kali ini. Misalnya kalian mendapatkan pinjaman KTA Kilat dengan total Rp.900.000 dalam jangka waktu 15 hari, maka jumlah yang harus dibayarkan yaitu Rp.1.008.000,-

Dalam jangka waktu 15 hari, kalian bisa harus mengembalikan dengan tambahan Rp.100.000 atau 12%. Jadi, dengan biaya untuk persetujuannya cukup besar mencapai Rp.81.000,- kemudian untuk bunganya sendiri Rp.27.000,-

4. Akses Data pribadi Ponsel

Akulaku meminta akses terhadap data pribadi di dalam ponsel. Di awal saat akan mengajukan Akulaku akan meminta data berikut :

  • Informasi Lokasi
  • Informasi Daftar Kontak
  • Informasi Aplikasi Terinstall
  • Nomor HP
  • Informasi Perangkat Ponsel. Merek, model, sistem operasi
  • Hubungkan dengan Akun Facebook.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menghapus Akun

Perlu diperhatikan beberapa hal di bawah ini agar kalian tidak menyesal ketika sudah yakin menghapus akun di Akulaku.

  • Jika ada keterlambatan, Akulaku akan tetap menetapkan denda ke tagihanmu.
  • Menghapus akun Akulaku tidak akan mengembalikan atau menghapus data yang sudah dikirim.
  • Semua tagihan dan kredit yang sudah diajukan tetap harus dibayar meski akun sudah dihapus.
  • Menghapus akun di Akulaku bukan berarti semua tagihan dan kredit kalian menjadi lunas. Maka dari itu, kalian perlu melunasi semua tagihan dan kredit yang sedang dilakukan agar bisa menghapus akun Akulaku kalian.

Cara Hapus Akun Akulaku

Sebagai pengguna aplikasi, kalian juga bisa menghapus akun Akulaku secara permanen. Berikut ini adalah cara hapus akun Akulaku secara online :

1. Hapus Akun Melalui Email

Selain kontak Cell Center, kalian bisa mengirimkan email ke [email protected]. Kemudian, kalian bisa menulis email untuk pengajuan hapus akun ke CS Akulaku. Nanti akun Akulaku akan mengirimkan form untuk pengajuan dan penutupan akun secara permanen. Ada beberapa persyaratan untuk melengkapi data dan hapus akun. Persyaratan yang dibutuhkan seperti lampiran foto KTP, foto selfie dengan memegang KTP dan tanda tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: