AKUBISA Kota Tegal Rayakan Ulang Tahun Pertama

AKUBISA Kota Tegal Rayakan Ulang Tahun Pertama

POTONG TUMPENG – Pembina Yayasan Pendidikan Bima Sakapenta Adi Akbar SH MKn menyerahkan potongan tumpeng kepada Direktur AKUBISA Drs Agus Suprihadi MT.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Akademi Akuntansi Bima Sakapenta (AKUBISA) yang berdiri 18 November 2022 merayakan ulang tahun pertama dengan menyelenggarakan doa bersama dan tasyakuran. Di Kampus Akademi Akuntansi Bima Sakapenta, Jalan Gatot Subroto Debong Kulon, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Acar dihadiri Pembina Yayasan Pendidikan Bima Sakapenta Adi Akbar SH MKn, Pengawas Yayasan Pendidikan Bima Sakapenta dr Farid Surawijaya SpU MM, Ketua Yayasan Pendidikan Bima Sakapenta Khafdilah SKom SH MH, Sekretaris Yayasan Pendidikan Bima Sakapenta Dr Boni Maylane Abdilah MT serta direktur dan jajarannya, dihadiri juga oleh para mahasiswa.

BACA JUGA:Apresiasi Dukungan untuk Program Pendidikan Vokasi di Kabupaten Tegal

Dalam sambutannya, Direktur AKUBISA Drs Agus Suprihadi MT menyatakan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kelancaran berdirinya Akademi Akuntansi Bima Sakapenta berdasarkan Keputusan Mendikbudristek  Nomor 137/D/OT/2023. Selain itu dia berharap kepada para dosen, pegawai, serta para mahasiswa tetap berjuang dalam ranahnya masing-masing. 

“Berikan potensi terbaik yang dimiliki untuk AKUBISA yang kita cintai ini. Alhamdulillah di tahun pertama sudah ada kerja sama mahasiswa magang di Jepang. Ini merupakan suatu prestasi,” kata Agus.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Pemalang Gelar Jumbara PMR Tingkat Kabupaten

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Bima Sakapenta Khafdilah SKom SH MH memohon doa restu kepada seluruh sivitas akademika Akademi Akuntansi Bima Sakapenta agar proses perubahan bentuk AKUBISA menjadi Universitas berjalan dengan lancar. “Sehingga bisa terealisasi pada 2024 ini,” ungkap Khafdilah dalam sambutannya. 

Pemotongan tumpeng dilakukan Pembina Yayasan Pendidikan Bima Sakapenta Adi Akbar SH MKn kemudian diserahkan kepada Direktur AKUBISA Drs Agus Suprihadi MT yang selanjutnya diberikan kepada petugas Pintu Perlintasan Kereta Api Tirus. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada petugas pengaman lalu lintas yang tugasnya cukup berat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: