5 Wisata Menarik di Malang; Simak Ulasan Berikut Ini!

5 Wisata Menarik di Malang; Simak Ulasan Berikut Ini!

Destinasi wisata Malang-TravelAsik.com-

3. Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan menjadi salah satu ikon wisata yang terkenal di Kota Malang. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena terletak di tengah kota, Sob.

Warna-warni cerah dari bangunan di tempat ini akan membuat foto kamu menjadi lebih seru dan estetik. Persiapkan outfit terbaik kamu untuk berfoto-foto di sini!

Kunjungi tempat ini mulai pukul 07:00 hingga 17:00 dengan membayar biaya masuk sebesar Rp5.000,-.

BACA JUGA:8 Wisata Menarik di Ngawi; Nikmati Kuliner Tepo Tahu dan Wedang Cemeu

Tetapi, karena kampung ini dekat dengan pemukiman masyarakat setempat, pastikan kamu tetap menjaga perilaku yang tertib dan sopan, ya, Sob.

4. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta berada di kawasan Batu, Malang. Tempat ini menyediakan banyak wahana dan fasilitas untuk dikunjungi bersama keluarga, Sob.

Mulai dari menjelajahi taman bunga, wahana bermain, kolam renang, hingga pemandian air panas, semuanya ada di sini! Tempat ini sangat cocok untuk menghangatkan diri kamu di tengah sejuknya cuaca Batu.

Tidak perlu repot mencari hotel ketika kamu berkunjung ke sini, karena Taman Rekreasi Selecta juga menyediakan hotel sebagai alternatif penginapan kamu di Malang.

Taman rekreasi ini buka dari pukul 06:00 hingga 17:00. Untuk biaya masuk, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp40.000,- untuk menikmati wisata di Taman Rekreasi Selecta.

5. Batu Flower Garden

Batu memiliki beberapa taman bunga menarik, salah satunya adalah Batu Flower Garden! Hanya butuh 30 menit perjalanan dari pusat kota, Kamu sudah dapat melihat berbagai bunga cantik di sini.

Bagi Kamu yang suka membuat konten, tidak perlu khawatir! Batu Flower Garden dilengkapi dengan lebih dari 10 spot foto Instagrammable untuk kamu berfoto.

Selain taman bunga, Kamu juga dapat mengunjungi Air Terjun Coban Rais yang lokasinya tidak jauh dari Batu Flower Garden. Kamu bisa mengunjungi taman bunga ini mulai pukul 08:00 hingga 16:00 dengan harga tiket mulai dari Rp37.500,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: