Sakura Hills Tawangmangu, Destinasi Wisata Jepang dengan 8 Tempat Menarik Lainnya

Sakura Hills Tawangmangu, Destinasi Wisata Jepang dengan 8 Tempat Menarik Lainnya

Wisata Sakura Hills; Eksotis ala Jepang-Pinterest setapak langkah-

DISWAYJATENG - Jelang tahun baru, muncul destinasi baru yang siap menyambut liburan akhir tahun di Indonesia.

Liburan natal dan tahun baru menjadi momen yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja sehingga, orang-orang berbondong untuk memilih dan melakukan destinasi wisata untuk liburan.

Termasuk di kota Tawangmangu, kota ini juga meyuguhkan banyak hal menarik bagi para palancong.  Khusunya dalam bidang wisata. Tawangmangu memiliki banyak tujuan wisata yang sangat memikat hati. 

Salah satu yang patut kamu pertimbangkan adalah Sakura Hills Tawangmangu, destinasi ala Jepang yang baru saja diresmikan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Yuk, simak ulasannya untuk merencanakan liburan seru!

Sejuknya Karanganyar di Lereng Gunung Lawu

Karanganyar, salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, berada di lereng Gunung Lawu dan berbatasan dengan Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

BACA JUGA:Wisata ke Kampung Karet di Karanganyar, Jateng, Lengkap Tiket, Wahana, dan 5 Keunikannya

Keberadaan di lereng gunung memberikan cuaca sejuk dan segar, membuat destinasi wisata terus bermunculan di daerah ini. Jika kamu berkunjung ke Kabupaten Karanganyar, Supercamp Sakura Hills bisa menjadi tempat menginap yang menarik perhatian.

Terletak di atas Obyek Wisata Tawangmangu, Supercamp Sakura Hills menawarkan sensasi berkemah di dekat Gunung Lawu dengan fasilitas layaknya hotel. Ini cocok bagi yang ingin mencoba glamping bersama teman-teman.

Sakura Hills: Destinasi Wisata Ala Jepang

Sakura Hills, yang baru diresmikan pada 21 Desember, menjadi destinasi idola wisatawan di sekitar Solo Raya. Mengusung konsep ala Jepang, destinasi ini menawarkan bangunan-bangunan khas Jepang, bunga sakura, hingga kimono.

Semua ini dikemas dalam versi low budget yang menghadirkan atmosfer Jepang tanpa harus terbang ke sana.

BACA JUGA:Intip 8 Makanan Khas Kendal yang Wajib Kamu Coba, Nomor 4 Sangat Diminati Banyak Orang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: