4 Wisata Murah di Kendal, Tiket Masuk Ramah Dikantong dengan Pesona Alam yang Menakjubkan

4 Wisata Murah di Kendal, Tiket Masuk Ramah Dikantong dengan Pesona Alam yang Menakjubkan

wisata murah di kendal--tangkapan layar instagram @lembahnirwana_

DISWAY JATENG- Kendal merupakan salah satu daerah yang menawarkan beragam destinasi yang dapat dikunjungi saat liburan, salah satunya wisata murah di kendal.

Daerah yang termasuk dalam jawa tengah ini memiliki daya tarik tersendiri khususnya wisata murah di kendal, walaupun memiliki tiket masuk yang sangat terjangkau namun pemandangan serta fasilitas yang ditawarkan sangat keren.

Tidak heran jika wisata murah di kendal ini ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru kota yang datang kesini untuk menghabiskan waktu berlibur, pasalnya daerah ini memiliki wilayah dataran rendah dan dataran tinggi sehingga membuat pemandangan yang disuguhkan sangat luar biasa.

Apa sajakah wisata murah di kendal yang memiliki pesona memikat? Yuk simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: 4 Wisata Air Panas di Kuningan dengan Pemandangan yang Adem, Bisa untuk Terapi Penyakit!

1. Kolam Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo

Wisata murah di kendal ini berlokasi di Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin merileks kan badan, pasalnya destinasi ini menyuguhkan kolam berisi air panas yang memiliki kandungan belerang yang banyak. Pasalnya air yang memiliki kandungan banyak belerang dipercaya mampu memberikan kesehatan untuk tubuh.

Sehingga kolam pemandian air panas nglimut gonoharjo ini bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Tidak lupa juga kolam disini dikelilingi oleh pemandangan alam yang sangat memanjakan mata, kamu dapat berendam sembari menikmati indahny alam yang  memiliki suasana sejuk dan segar.

Kolam pemandian air panas nglimut gonoharjo buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 16.00, dengan tiket masuk sebesar Rp10.000/orang.

BACA JUGA: Tirta Sanita Ciseeng: Pemandian Air Panas Bogor dengan 5 Daya Tarik yang Memikat!

2. Kebun Teh Medini

Kebun Teh Medini terletak di Desa Ngesrepbalong, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Jika berkunjung ke wisata murah di kendal ini kamu akan disuguhkan pemandangan kebun teh yang luar biasa cantiknya dengan ketinggian 2.050 mdpl.

Kebun teh ini memiliki luas berkisar 386 hektar. Suasana udara yang ada disini sangat segar dan sejuk, yang menjadi daya tarik yakni adanya  goa yang sering disebut dengan Goa Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: