Daihatsu Sigra 2024 Dengan Fitur yang Modern, Inovasi Terbaru dan Kenyamanan yang Lebih Untuk Penggunanya

Daihatsu Sigra 2024 Dengan Fitur yang Modern, Inovasi Terbaru dan Kenyamanan yang Lebih Untuk Penggunanya

Daihatsu Sigra 2024 Dengan Fitur yang Modern, Inovasi Terbaru dan Kenyamanan yang Lebih Untuk Penggunanya-Tangkapan layar www. Autofun.co.id-

3. Hill Start Assist ( HSA )

Lalu, Ada juga Fitur Daihatsu Sigra ini lainnya seperti HSA merupakan teknologi canggih yang menjadi teman setia saat berkendara di tanjakan. Selain itu, juga berfungsi untuk mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan tanpa perlu menggunakan rem tangan.

4. Electronic Brake-force Distribution (EBD)

Fitur Daihatsu Sigra 2024 yang lainnya yakni Sistem EBD turut menyemarakkan pengereman. Untuk memberikan lebih rasa aman dan kendali optimal dengan mendistribusikan daya pengereman secara proporsional ke setiap roda mobil.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X, Mobil Sekelas Pajero yang Dibanderol dengan Harga Miring

BACA JUGA:Daftar 5 Harga Mobil Listrik Murah Rp60 Jutaan, Performa Unggul dan Cocok Digunakan Sehari-hari

5. Head Unit 7 Inch dengan Smartphone Connectivity

Entertainment semakin bertabur dengan Head Unit 7 Inch yang dilengkapi dengan Smartphone Connectivity. Dari fitur ini memudahkan pengguna untuk terhubung dengan dunia digital, menjadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan.

6. Rear Parking Sensors dan Side Airbag

Mengenai Fitur Daihatsu Sigra 2024 ada juga  Rear Parking Sensors untuk memudahkan parkir dan Side Airbag yang menambah lapisan keamanan ekstra. Hal ini melindungi penumpang dari kemungkinan terburuk salah satunya kecelakaan.

7. Vehicle Stability Control (VSC)

Selanjutnya ada juga VSC menjadi andalan Daihatsu Sigra ini dalam menjaga stabilitas kendaraan di berbagai kondisi jalan. Hadir dengan teknologi ini, mobil mampu mengidentifikasi dan mengatasi potensi hilang kendali, menjadikan perjalanan lebih aman.

8. Keyless Entry dan Push Start Button

Lalu , ada Fitur Keyless Entry dan Push Start Button memberikan pengalaman memiliki mobil masa depan. Selain itu,hal ini memudahkan pengguna untuk membuka dan menjalankan mobil tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.

9. Digital AC dan Electric Power Steering ( EPS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: