5 Tempat Kuliner Dekat Stasiun Poncol; Murah dan Enak!

5 Tempat Kuliner Dekat Stasiun Poncol; Murah dan Enak!

Ayam Goreng Bang Mus dekat stasiun Semarang Poncol--

DISWAYJATENG - Semarang menjadi pusat ibu kota Jawa Tengah. Semarang memiliki banyak sisi yang selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Selain sisi industri dan pemerintahan nya yang maju, Semarang juga memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi.

Tapi, selain wisatanya yang menarik, Semarang juga memiliki ragam kuliner yang lezat untuk disantap. Jadi, jangan kebingungan kalau bicara soal Semarang.

 

Jika kamu sedang dalam perjalanan ke Semarang dan berada di Stasiun Poncol dengan keadaan perut yang keroncongan, jangan khawatir!

Kawasan sekitar stasiun ini dipenuhi dengan tempat makan yang menggoda selera. Inilah rekomendasi tempat-tempat makan populer yang patut kamu kunjungi saat menunggu kereta.

BACA JUGA:5 Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Semarang: Tempat Nyaman Tanpa Merogoh Kocek Dalam

 

1. Kedai Beringin

 

Alamat: Jl. Imam Bonjol No. 114 Semarang

 

Jam Operasional: 08.00–21.30 WIB

 

Kedai Beringin adalah tempat makan legendaris yang tak pernah sepi pelanggan. Menyediakan beragam menu dari Chinese food hingga kuliner lokal Semarang, tempat ini tak hanya terkenal karena variasi menunya, tapi juga harganya yang terbilang cukup terjangkau.

Kelebihan lainnya adalah suasana makan dan area parkir yang luas. Dengan buka mulai pukul 08.00 hingga 21.30 WIB, Kedai Beringin siap menyambut setiap pengunjung, terutama yang baru saja turun dari kereta.

 

2. Mie Kopyok Pak Dhuwur

 

Alamat: Jl Tanjung No. 18A, Pandansari, Semarang

 

Jam Operasional: 08.00–16.00 WIB

 

Mie Kopyok Pak Dhuwur adalah kuliner legendaris khas Semarang. Mie kopyok ini disajikan bersama potongan lontong, tauge, irisan tahu, dan kuah yang khas.

Harganya pun sangat terjangkau, dengan Rp7.000 untuk satu porsi mie kopyok. Tempat ini menjadi pilihan tepat untuk menikmati hidangan yang lezat dan menggugah selera.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang Terbaru, Cocok untuk Merayakan Akhir Tahun 2023

 

3. Ayam Goreng Bang Mus

 

Alamat: Jl. Patriot Selatan No. H 81, Semarang

 

Jam Operasional: Senin-Sabtu, 10.00–17.00 WIB

 

Ayam Goreng Bang Mus adalah tempat makan yang cocok bagi penggemar olahan ayam. Dengan berbagai macam menu seperti ayam goreng, babat gongso, nasi goreng, sayur asem, dan lainnya, tempat ini menawarkan harga yang terjangkau namun dengan rasa yang istimewa.

Dibuka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore, Ayam Goreng Bang Mus siap memanjakan lidahmu.

 

4. Gulai Kepala Ikan Pak Untung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: