6 Daftar Aplikasi Paylater Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK, Cepat Cair dan Terpercaya

6 Daftar Aplikasi Paylater Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK, Cepat Cair dan Terpercaya

paylater tanpa bi checking--foto kompastv

Modalku (PT Mitrausaha Indonesia Grup) termasuk aplikasi paylater tanpa BI checking legal karena terdaftar di OJK. Modalku adalah platform berbasis peer-to-peer lending (P2P Lending) yang menghubungkan langsung antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Debitur Modalku adalah para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang membutuhkan pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) untuk mengembangkan usahanya.

Kalian dapat memilih tenor hingga 12 bulan dengan limit hingga Rp.250 juta dan dikenakan bunga 1,25% per bulan serta biaya admin 3% dipotong saat pencairan.

BACA JUGA: Cara Mengaktifkan DANA PayLater 2023 dengan Mudah, Jangan sampai Salah Aktivasi

4. JULO

JULO (PT Julo Teknologi Finansial) termasuk aplikasi paylater tanpa BI checking legal karena terdaftar di OJK. Kalian dapat memilih tenor sampai 9 bulan dengan limit hingga Rp.15 juta dan dikenakan bunga 3% per bulan.

5. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk (PT Kuaikuai Tech Indonesia) termasuk aplikasi paylater tanpa BI checking legal karena terdaftar di OJK. Kalian dapat memilih tenor 1 bulan dengan limit Rp.200 ribu-Rp.2 juta dan tenor 3-12 bulan dengan limit Rp.5-Rp.25 juta.

6. SPayLater dari Shopee

SpayLater merupakan layanan paylater dari Shopee dengan promo cicilan 0%, cicilan ringan, dan bisa digunakan di beberapa merchant yang bekerja sama dengan layanan ecommerce ini. SpayLater memeiliki limit sampai dengan Rp.50 juta dan cicilan sampai dengan 12 bulan. Pendaftaran bisa dilakukan kilat dan proses verifikasinya cepat.

Demikian beberapa daftar rekomendasi aplikasi paylater tanpa BI Checking dengan pinjaman hingga Rp.200 juta yang dijamin legal oleh OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: