5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja Terhits dan Instagramable yang Cozy, Asyik buat Nongki-nongki

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja Terhits dan Instagramable yang Cozy, Asyik buat Nongki-nongki

tempat nongkrong di jogja--foto infobudayaindonesia

DISWAY JATENG - Kota Jogja terkenal dengan Kota Pelajar atau Kota Gudeg. Ternyata di Jogja juga punya tempat yang enak buat ngumpul atau nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Jogja yang sedang hits, cocok unutk mengerjakan tugas atau sekedar ngopi bersama teman, diantaranya :

1. House of Raminten Jogja

Tempat nongkrong di Jogja yang satu ini adalah sebuah restoran yang namanya sangat fenomenal, tidak hanya dikenal masyarakat Jogja saja, tetapi juga para wisatawan.

House of Raminten Jogja menawarkan aneka kuliner lezat dengan porsi yang banyak dengan hargan murah meriah, suasananya juga sangat nyaman karena bisa memilih makan lesehan. Konsep tempat nongkrong di sini sangat tradisional sekali. Hal ini bisa dilihat dari furnitur yang digunakan serta pakaian yang digunakan oleh para waiters-nya.

BACA JUGA:10 Daftar Hotel Bintang 5 di Jogja Selain Royal Ambarrukmo. Fasilitasnya Super Mewah!

Lokasi : Jalan Faridan M Noto No.7, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

Jam buka : Senin-Minggu 09.00-22.00

Kisaran harga : Rp.10.000- Rp.50.000 per orang.

2. Bukit Bintang Jogja

Tempat nongkrong di Jogja yang selanjutnya adalah Bukit Bintang Jogja yang menawarkan suasana nyaman dan pemandangan indah dari atas ketinggian bukit.

Kebanyakan pengunjung memilih untuk datang di malam hari untuk merasakan pemandangan indah dan suasana yang lebih nyaman, tersedia dua area yaitu indoor dan outdoor.

Selain itu, ada dua pilihan tempat duduk, yaitu lesehan dan kursi, untuk menu makanan yang disajikan sebenarnya ada banyak makanan khas Indonesia, mulai dari makanan yang berat hingga camilan.

Tapi berhubung pengunjung suka datang ke sini untuk nongkrong, maka menu yang paling banyak dipesan adalah camilan, seperti jagung bakar, bakso bakar, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: