Performa All New Toyota Rush Hybrid Tangguh, Mulus di Tanjakan, Teknologi Terdepan

Performa All New Toyota Rush Hybrid Tangguh, Mulus di Tanjakan, Teknologi Terdepan

All New Toyota Rush Hybrid Dengan Performa yang Tangguh, Mulus di Tanjakan dan Teknologi Terdepan-Tangkapan layar IN indonesia.com-

DISWAY JATENG - Performa All New Toyota Rush Hybrid di tanjakan semakin mengesankan. Apalagi dengan kehadiran teknologi hibrida terkini. Meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mesin canggihnya membawa pengalaman berkendara yang luar biasa.

Kendaraan ini menjadi pilihan yang utama bagi mereka yang menginginkan keseimbangan sempurna antara kinerja dan efisiensi. Dengan ketangguhan dan keandalan performa All New Toyota Rush Hybrid pada tanjakan menciptakan pengalaman mengemudi yang penuh kepercayaan, dengan teknologi terdepan

Performa All New Toyota Rush Hybrid pada tanjakan menciptakan momen akselerasi yang mulus dan daya dorong ekstra. Keandalan mesinnya membuat setiap perjalanan menantang menjadi lebih menyenangkan.

Dari keunggulan performa All New Toyota Rush Hybrid di tanjakan bukan hanya berfokus pada kelincahan, melainkan juga pada efisiensi konsumsi bahan bakar. Mesin hybrida yang cerdas ini mengoptimalkan tenaga sehingga setiap liter bahan bakar memberikan nilai lebih.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Jelajahi Tantangan di Medan Sulit

BACA JUGA:5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X, Mobil Sekelas Pajero yang Dibanderol dengan Harga Miring

Performa di Tanjakan

Dalam sebuah tes yang dilakukan, All New Toyota Rush Hybrid mampu menanjak dengan kecepatan konstan sebesar 60 km/jam di tanjakan dengan kemiringan 15%. 

Sedangkan, All New Toyota Rush bensin hanya mampu menanjak dengan kecepatan konstan sebesar 40 km/jam di tanjakan dengan kemiringan yang sama.

Performa All New Toyota Rush Hybrid pada tanjakan memang lebih baik dibandingkan dengan versi bensinnya. Karena hal ini disebabkan oleh adanya tenaga tambahan dari motor listrik.

Performa Mesin Hybrid

Mesin hybrid yang digunakan pada All New Toyota Rush Hybrid terdiri dari dua bagian, yakni mesin bensin 1,5 liter 2NR-VE dan motor listrik. Mesin bensin mempunyai tenaga sebesar 107 PS dan torsi sebesar 140 Nm. Motor listrik ini memiliki tenaga sebesar 72 PS dan torsi sebesar 163 Nm.

Sementara itu, All New Toyota Rush Hybrid juga memiliki torsi yang lebih besar dibandingkan dengan All New Toyota Rush bensin. Hal ini membuat All New Toyota Rush Hybrid lebih mudah untuk melaju di tanjakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: