Rencanakan Liburan Akhir Tahun 2023 Kamu di Bali dengan Rekomendasi 5 Tempat ini

Rencanakan Liburan Akhir Tahun 2023 Kamu di Bali dengan Rekomendasi 5 Tempat ini

Bali Safari ; Rekomendasi wisata untuk nataru-Wira Rental Mobil Bali-

DISWAYJATENG - Sudah gak sabar mau liburan di akhir tahun 2023? Saatnya kamu buat rencana liburan, bisa sendiri, bareng temen, pasangan, atau keluarga.

Sebelum beli tiket dan booking penginapan, langsung aja susun daftar destinasi wisata yang pengen kamu kunjungi.

Bali tetap jadi primadona pariwisata di Indonesia. Nah, kalo kamu mau liburan ke Bali, ini nih rekomendasi destinasi wajib di Ubud yang keren banget!

Siapin kamera dengan memori banyak, karena tempat wisata di Ubud punya spot foto yang cakep banget buat nambahin kece di medsos. Tempat-tempatnya juga nggak terlalu jauh, jadi bisa kunjungi satu per satu selama liburan di Bali.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Ubud yang Murah, Menikmati Sisi Lain Keindahan Pulau Dewata

Plus, tempat-tempat ini udah dapet sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, jadi liburan kamu makin nyaman. Ini dia 5 destinasi wisata wajib di Ubud, Bali!

1. Bali Safari

Mau deket sama satwa liar? Bali Safari oke banget buat dicontek dalam rencana liburan di Ubud. Lokasinya di tenggara Ubud, cocok buat liburan sama keluarga. Di sana, kamu bisa lihat lebih dari 100 spesies satwa liar, kayak komodo, orangutan, sampe burung jalak Bali.

Selain seru, ini juga bisa jadi kesempatan buat belajar. Bali Safari punya paket wisata dengan harga bervariasi, tiket masuknya mulai dari Rp100 ribu - Rp500 ribu.

Ada juga Night Safari buka dari jam 6 sore sampai 10 malam WITA. Pengalaman seru di Bali Safari bisa dimulai dengan sarapan bareng singa atau makan siang sama gajah. Asyik, kan?

2. Lotus Ubud Swing

Pengen foto yang kece buat medsos? Lotus Ubud Swing tempatnya! Lokasinya di Tegallalang, utara Ubud, punya ayunan yang pas banget dengan pemandangan perbukamun dan sawah terasering di Tegallalang.

BACA JUGA:Tak Hanya Nusa Penida, Berikut 4 Destinasi Wisata Alam Terbaik di Selat Bali yang Jarang Terekspos

Kawasan Tegallalang udah terkenal banget, malah udah masuk Warisan Dunia UNESCO. Buat nikmatin pemandangan sambil berayun, cukup siapin uang tiket mulai dari Rp100 ribu sampe Rp600 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: