6 Aplikasi Pinjam Uang Terpopuler di Android, Solusi Kebutuhan Mendesak!

6 Aplikasi Pinjam Uang Terpopuler di Android, Solusi Kebutuhan Mendesak!

Aplikasi pinjam uang terpopuler --

BACA JUGA:Ketahui 7 Kelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit, Kemudahan dan Kecepatan Bertransaksi

3. Akulaku

Aplikasi pinjam uang yang populer di Android dan sudah banyak penggunannya, yaitu Akulaku. Memberikan kemudahan layanan keuangan berupa Paylater pada penggunanya untuk melakukan kredit jika ingin membeli barang.

Akulaku menawarkan jangka kredit yang beragam, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Lalu, Anda bisa langsung mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus membayar terlebih dahulu.

4. KreditQ

Platfrom yang dapat memberikan pinjaman uang mulai dari Rp1 juta sampai Rp4juta dengan tenor maksimal sampai 180 hari. Syarat yang dibutuhkan hanya KTP dan NPWP dan isi biodata secara lengkap.

5. Kredit Pintar

Aplikasi yang populer dan sudah digunakan sebanyak satu juta orang di Android. Syarat utama untuk mengajukan pinjaman ini yaitu, usia minimal 21 tahun dan sudah memiliki KTP.

BACA JUGA:5 Keuntungan Pinjol Julo selain Suku Bunga yang Rendah, Banyak Penawaran Menarik!

BACA JUGA:5 Modus Penipuan Pinjaman Online Via Sosial Media, Pahami dan Kenali Ciri-cirinya!

Kredit Pintar menawarkan pilihan pembayaran tagihan yang mudah, mulai dari ATM, M-Banking, hingga pembayaran melalui beberapa minimarket. Untuk permohonan pinjaman, Kredit Pintar akan memprosesnya dalam waktu kurang dari 24 jam.

6. DanaRupiah

Platfrom yang dikembangkan oleh PT Layanan Keuangan Berbagi memberikan penawaran maksimal pinjaman tanpa jaminan yang tergolong cukup besar. Pinjaman uang juga dapat ditentukan melalui kebutuhan bagi peminjam.

Demikian 6 aplikasi pinjam uang terpopuler di Android dan sudah banyak yang menggunakannya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: